Hotman Paris Pastikan Artis Inisial R yang Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Bukan Raffi Ahmad

Sabtu, 01 April 2023 - 11:00 WIB
loading...
Hotman Paris Pastikan Artis Inisial R yang Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Bukan Raffi Ahmad
Hotman Paris Hutapea memastikan artis inisial R terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo bukan Raffi Ahmad. Ini disampaikan Hotman di Instagram. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea memastikan artis inisial R yang terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo bukan Raffi Ahmad . Hal ini disampaikan Hotman melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Hotman mengaku telah menghubungi Raffi untuk menanyakan kebenaran kasus pencucian uang Rafael. Berdasarkan penuturan suami Nagita Slavina itu, dirinya tidak mengenal sosok Rafael sehingga tidak ada hubungan bisnis.

"Beredar berita viral seolah-olah kasus pajak Rafael ada hubungan bisnis dengan sahabat saya Raffi Ahmad," kata Hotman dikutip Sabtu (1/4/2023).

"Saya sudah menghubungi Raffi Ahmad. Kata Raffi Ahmad dia tidak mengenal Rafael, tidak ada hubungan bisnis sama sekali," tambahnya.

Hotman Paris Pastikan Artis Inisial R yang Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Bukan Raffi Ahmad

Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea

Baca Juga: Terseret Artis Inisial R yang Diduga Terlibat Pencucian Uang, Manajer Raffi Ahmad: Kita Fokus Kerja




Lebih lanjut, pengacara yang memiliki banyak asisten pribadi ini menekankan bahwa kabar yang menyebut Raffi adalah artis inisial R yang terlibat dalam kasus pencucian uang Rafael Alun adalah tidak benar.

"Jadi, berita-berita viral yang inisial R yang seolah-olah punya join bisnis dengan Rafael itu tidak benar. Sekali lagi saya katakan, jadi bukan Raffi Ahmad. Salam Hotman Paris," tandasnya.

Unggahan itu langsung dikomentari oleh Raffi. Dalam kolom komentar, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini mengucapkan terima kasih kepada pengacara kondang itu lantaran telah membantu meluruskan rumor yang menyeret namanya.

"Makasih bang @hotmanparisofficial udh dibantu klarifikasi hehe," tulis Raffi.



Sebelumnya, Raffi melalui sang manajer, Prio dengan tegas membantah terlibat dalam kasus pencucian uang Rafael Alun. Senada dengan Hotman, Prio pun memastikan R yang dimaksud bukanlah Raffi Ahmad.

"Nggak mungkin juga Aa (Raffi Ahmad) begitu. Aman-aman aja. Kita fokus kerjaan lumayan padet juga di puasa ini," ucap Prio.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)