Agensi Benarkan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Pacaran, Cinlok saat Syuting The Glory

Sabtu, 01 April 2023 - 11:35 WIB
loading...
Agensi Benarkan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Pacaran, Cinlok saat Syuting The Glory
Agensi membenarkan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon sedang berpacaran. Hal ini dikonfirmasi setelah Dispatch merilis foto kencan bintang drama The Glory tersebut. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Agensi membenarkan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon sedang berpacaran . Hal ini dikonfirmasi oleh agensi masing-masing setelah Dispatch merilis foto-foto kencan bintang drama Korea The Glory tersebut.

Agensi Lim Ji Yeon , Artist Company mengatakan bahwa pemeran Pak Yeon Jin dalam The Glory itu dan Lee Do Hyun sedang berpacaran . Hubungan keduanya kini masih dalam tahap pengenalan satu sama lain.

"Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah beralih dari rekan dekat ke tahap saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik dengan perasaan positif," kata Artist Company dilansir dari Soompi, Sabtu (1/4/2023).

"Kami akan berterima kasih jika Anda memperhatikan (hubungan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun) dengan hangat," sambungnya.



Hal senada diungkap oleh agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment. Melalui pernyataan resminya, diketahui bahwa Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon cinta lokasi setelah sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting The Glory.

"Setelah menghabiskan beberapa waktu sebagai rekan dekat, keduanya mengembangkan minat satu sama lain, dan mereka dengan hati-hati mengenal satu sama lain," jelas Yuehua Entertainment.

Sebelumnya Dispatch merilis foto-foto kencan pasangan tersebut. Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun terlihat beberapa kali berkencan selama empat bulan terakhir.

Mereka juga menyatakan bahwa hubungan keduanya adalah rahasia umum di antara staf dan pemain The Glory. Di akhir syuting The Glory, keduanya menjadi sangat dekat.



Dispatch percaya bahwa keduanya menjadi sangat dekat satu sama lain dimulai dengan lokakarya untuk The Glory yang diadakan pada musim panas 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)