Once Akui Ogah Terlalu Sering Tampil Bareng Dewa 19, Ingin Fokus Solo Karier

Sabtu, 01 April 2023 - 16:00 WIB
loading...
Once Akui Ogah Terlalu Sering Tampil Bareng Dewa 19, Ingin Fokus Solo Karier
Once Mekel mengaku enggan terlalu sering tampil bareng Dewa 19. Baik konser atau mengisi acara lainnya bersama grup band yang digawangi oleh Ahmad Dhani itu. Foto/Instagram Once Mekel
A A A
JAKARTA - Once Mekel mengaku enggan terlalu sering tampil bareng Dewa 19 . Baik konser atau mengisi acara lainnya bersama grup band yang digawangi oleh Ahmad Dhani itu.

Bukan tanpa alasan Once enggan sering tampil bareng Dewa 19 . Sebab, grup band yang didirikan di Surabaya itu memiliki tiga vokalis, sedangkan dirinya sudah hengkang sejak 2011.

Namun, Dhani sebagai pentolan Dewa 19 sering mengajak sejumlah mantan personelnya untuk tampil bareng di berbagai kesempatan. Termasuk Once saat konser di Jakarta International Stadium (JIS) beberapa waktu lalu.

"Saya nggak selalu bisa main dengan Dewa. Bukan hanya bisa, tapi saya agak enggan," kata Once di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan belum lama ini.



"Karena Dewa kan selalu punya tiga vokalis lain dan saya punya karier solo untuk saya jalani. Sesimpel itu sih," sambungnya.

Menurut pemilik nama asli Elfonda Mekel ini, hal tersebut sudah menjadi keputusannya sebagai individu. Sehingga dia pun berharap pilihannya ini bisa dimengerti banyak orang, termasuk Ahmad Dhani.

"Apalagi saya bukan lagi member dari Dewa 19. Saya pikir harusnya itu ada kebebasan lah ya untuk kita kadang-kadang main, kadang-kadang nggak," ujar Once.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani mengumukan melarang Once menyanyikan lagu-lagu Dewa 19. Alasannya, grup band itu akan menggelar konser setelah Lebaran hingga Desember.



"Saya mengumumkan bahwa saya melarang spesifik ya, saya melarang Once untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19. Menurut Dirjen HAKI itu adalah sebuah hak dari pencipta," ungkap Dhani baru-baru ini.

"Menurut Dirjen HAKI itu adalah sebuah hak dari pencipta," tutup Dhani.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)