Ditabrak dari Belakang, Stefan William: Kalau Enggak Bisa Fokus Mending Jangan Bawa Motor

Sabtu, 01 April 2023 - 16:27 WIB
loading...
Ditabrak dari Belakang, Stefan William: Kalau Enggak Bisa Fokus Mending Jangan Bawa Motor
Stefan William merasa kesal ditabrak pemotor dari belakang, padahal dia sudah mengendarai motor dengan sangat hati-hati. / Foto: Instagram @stefannwilliam
A A A
JAKARTA - Aktor Stefan William membagikan kabar bahwa dirinya baru saja mengalami kecelakaan. Mantan suami Celine Evangelista itu ditabrak pemotor dari belakang meski sudah berhati-hati.

Melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya @stefannwilliam, Stefan mengunggah foto jempol kakinya yang terluka akibat ditabrak sepeda motor.

Artis 29 tahun itu pun mengingatkan para pengendara motor agar selalu fokus dalam mengendarai kendaraan bermotor.



"Saran saja, kalau enggak bisa fokus bawa motor mending jangan bawa motor please," ungkap Stefan.

Sebelumnya, Stefan mengaku jika dirinya sudah sangat berhati-hati dalam mengendarai sepeda motornya. "Gue udah hati-hati banget bawa motor masih saja ditabrak di belakang," tulis Stefan dalam unggahan Instagram Story-nya tersebut, dikutip Sabtu (1/4/2023).

Dia juga menyampaikan, saat dirinya ditabrak dari belakang, kondisi motor yang dikendarainya sudah berhenti.

"Posisi gue udah berhenti mau belok kanan ke Pepito Market, sampai ada dua motor sudah lewatin gue. Berarti mereka lihat gue mau belok kanan dan aman saja," ungkapnya.



Akan tetapi, Stefan kaget karena salah satu motor yang dikendarai seorang wanita tiba-tiba menabraknya. "Eh, tiba2 ini ada perempuan bawa motor nabrak dari belakang.. bener2 heran gw," tulisnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)