Penampilan Letto dan Tasya Rosmala Ramaikan Konser Ngabuburit iNews di Surabaya

Sabtu, 01 April 2023 - 17:28 WIB
loading...
Penampilan Letto dan Tasya Rosmala Ramaikan Konser Ngabuburit iNews di Surabaya
Grup musik Letto dan penyanyi Tasya Rosmala turut memeriahkan Konser Ngabuburit Inews yang digelar MNC Group di pelataran Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya. / Foto: Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Grup musik Letto dan penyanyi Tasya Rosmala turut memeriahkan Konser Ngabuburit iNews yang digelar MNC Group di pelataran Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, Sabtu (1/4/2023).

Dalam acara yang dipandu host David Chalik dan Zee Zee Shahab itu Letto membuka penampilannya dengan lagu berjudul Sampai Nanti Sampai Mati.

Para penonton, yang kebanyakan ibu-ibu muda, ikut larut dengan bernyanyi bersama. Mereka juga kerapkali mengabadikan momen tersebut melalui gadget di tangannya.



Suasana bertambah semarak ketika Tasya Rosmala hadir dengan menyanyikan lagu milik Letto berjudul Ruang Rindu. Tasya menyanyikan lagu itu bersama vokalis Letto, Sabrang Mowo Damar Panuluh alias Noe Letto.

Para pengunjung yang awalnya berada di luar pagar masjid akhirnya berbondong-bondong masuk ke pelataran untuk menyaksikan dari dekat duet Tasya dan Noe.

Selepas duet dengan Noe, Tasya Rosmala membawakan lagu Aisyah Istri Rasulullah. Lagu tersebut memang sangat populer, sehingga banyak penonton yang ikut bernyanyi.

Selanjutnya, Letto kembali beraksi dengan lagu berjudul Lubang di Hati.

Setelah dihibur dengan penampilan Letto dan Tasya Rosmala, para pengunjung pun diberi siraman rohani dari KH M Nur Gus Yahid dan KH Syamsul Maarif.



Dalam khutbahnya, Gus Yahid dan KH Syamsul Maarif mengulas tentang hubungan anak dan orang tua, utamanya sang ayah. Disebutkan, ayah harus memberi pendidikan yang baik pada anak-anaknya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4279 seconds (0.1#10.140)