Bagikan Ratusan Paket Sembako di Bulan Ramadan, Via Vallen: Tidak Ada Kebaikan yang Sia-Sia

Sabtu, 01 April 2023 - 18:56 WIB
loading...
Bagikan Ratusan Paket Sembako di Bulan Ramadan, Via Vallen: Tidak Ada Kebaikan yang Sia-Sia
Via Vallen berharap video berbagi paket sembako yang diunggahnya ini bisa membawa pesan positif dan menginspirasi banyak orang. / Foto: Instagram @viavallen
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen melakukan kegiatan mulia di bulan suci Ramadan ini. Ya, penyanyi asal Surabaya itu membagikan sembako kepada masyarakat sekitarnya.

Momen tersebut terlihat dalam unggahan video terbaru Via Vallen di akun Instagram pribadinya @viavallen.

Dalam video singkat itu Via Vallen awalnya tampak memeriksa kelengkapan apa saja yang ada dalam paket sembako yang akan diberikan kepada warga sekitar yang membutuhkan.



"Sembako harian cek.. ini dia sayur sopnya aman, tempenya juga aman, ini enak banget loh. Sekarang kita cek lagi ini berasnya aman, dan dagingnya juga aman, ini dia sembako harian yang dikasih buat tetangga sekitar," ungkap pemilik nama asli Maulidia Octavia itu pada video yang diunggahnya, yang dikutip Sabtu (1/4/2023).

Meski ratusan ibu-ibu sudah ramai menunggu pembagian sembako, namun antrean berlangsung dengan tertib. Menurut Via, hal itu karena para penerima sembako sudah paham seperti apa pembagiannya.

Saat pembagian sembako, Via juga dibantu ibu, adik-adiknya serta tim. Pada proses pembagian sembako, Via mengaku sangat senang karena bisa berjalan dengan tertib dan mendapat respons yang positif.

"Alhamdulillah terpantau sembakonya masih banyak, semoga cukup buat ibu-ibu dan bapak-bapak yang sudah mengantre teman-teman, kalian lihat sendiri ibu-ibu di sini semuanya pada baik-baik banget, seneng," kata dia.

Oleh karena sembako yang dibagikan ke warga sekitarnya masih tersisa cukup banyak, akhirnya Via Vallen bersama rombongannya langsung bergegas ke pinggir jalan untuk membagikan paket tersebut kepada orang yang melintas di jalan raya.

Soal kegiatannya itu, Via menyebutkan jika dia sangat beruntung bisa memiliki rezeki yang bisa bermanfaat bagi banyak orang. "Alhamdulillah aku bersyukur banget masih bisa berbagi kepada orang-orang tercinta, aku merasa beruntung banget dapet rezeki dari Allah dan bisa bermanfaat bagi banyak orang," ungkapnya.



Via pun berharap video berbagi yang diunggahnya bisa membawa pesan positif dan menginspirasi banyak orang. "Semoga video aku ini bisa menginspirasi teman-teman semuanya. Intinya kalian harus percaya bahwa tidak akan pernah ada kebaikan yang sia-sia," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)