Program Baru Global Radio Hadirkan Musisi Siaran Selama Weekend

Minggu, 02 April 2023 - 11:58 WIB
loading...
Program Baru Global Radio Hadirkan Musisi Siaran Selama Weekend
Global Radio Jakarta kembali menghadirkan program siaran baru bernama, Global Radio Weekend Takeover, yang akan menemani Global People (pendengar Global Radio) setiap hari Sabtu, jam 20.00 – 21.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Global Radio Jakarta kembali menghadirkan program siaran baru bernama, Global Radio Weekend Takeover, yang akan menemani Global People (pendengar Global Radio) setiap hari Sabtu, jam 20.00 – 21.00 WIB. Tapi ada yang spesial dalam program ini, karena yang akan siaran bukan penyiar asli dari Global Radio Jakarta, melainkan para musisi-musisi pilihan yang akan siaran selama 1 jam sebagai penyiar tamu.

Program ini pertama kali mengudara dengan Putu Maydea sebagai penyiar tamu, pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023, jam 20.00-21.00 WIB. Saat itu, Maydea baru saja merilis single baru Semesta Belum Terima, dan juga membawakan single tersebut secara langsung untuk pertama kalinya, di akhir program siaran Global Radio *Weekend Takeover

Global Radio Weekend Takeover sudah berjalan selama 2 bulan, dan sudah banyak musisi yang menjadi penyiar tamu dalam program tersebut. Mulai dari Putu Maydea, Mahalini, Stevan Pasaribu, Allan Andersn, Christie, Segara, VVYND, dan Hanin Dhiya.

Edisi Global Radio Weekend Takeover minggu ini tepatnya hari Sabtu, 1 April 2023, akan ada Weda Mauve yang akan siaran di Global Radio Weekend Takeover selama 1 jam non-stop, dari jam 20.00-21.00 WIB. Weda Mauve sendiri adalah seorang penyanyi asal Surabaya, yang pernah masuk dalam nominasi AMI Awards 2022, khususnya di kategori Video Musik Terbaik lewat lagu Distraction Selain itu, Weda Mauve baru saja merilis single terbarunya berjudul Love is Sin, yang juga akan dinyanyikan langsung saat siaran nanti.



Dengarkan program terbaru dari Global Radio Jakarta setiap hari Sabtu yaitu, Global Radio *Weekend Takeover dengan para musisi-musisi pilihan yang akan siaran selama 1 jam. Dalam program ini, Global People (pendengar Global Radio) juga berkesempatan mengenal lebih dalam tentang para musisi tersebut. Dengan cara bertanya langsung melalui whatsapp Global Radio di 08121212884, atau DM Instagram dan Twitter di @884globalradio. Global Radio Weekend Takeover, setiap hari Sabtu jam 20.00 – 21.00 WIB di 88,4 FM Global Radio Jakarta dan 89,7 FM Global Radio Bandung, atau bisa melalui streaming di globalradio.co.id/streaming.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)