Soundrenaline 2023 Siap Hadirkan Musisi Top Dalam dan Luar Negeri

Minggu, 02 April 2023 - 13:54 WIB
loading...
Soundrenaline 2023 Siap Hadirkan Musisi Top Dalam dan Luar Negeri
Salah satu perhelatan festival musik terbesar di Asia Tenggara, Soundrenaline kembali akan dihelat pada tahun ini di Jakarta pada 2-3 September 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Salah satu gelaran festival musik terbesar di Asia Tenggara, Soundrenaline akan kembali dihelat pada tahun ini di Jakarta pada 2-3 September2023 mendatang.

Bisa dikatakan dari tahun ke tahun Soundrenaline selalu berhasil untuk terus memberikan inovasi experience yang berbeda dan berwarna dalam menghadirkan hiburan seperti musikal lintas genre, stand up comedy dan juga art untuk para penikmat seni di Indonesia.

Salah satu contoh sebuah gebrakan penting dalam perjalanan Soundrenaline terjadi pada gelaran tahun laluyaitu menghadirkan setidaknya 16 penampil dari mancanegara.

Weezer, Neck Deep, Secondhand Serenade, Ignite, Clean Bandit, Mura Masa dan banyak lagi lainnya memukau puluhan ribu penonton yang digelar selama dua hari.



Untuk edisi kali ini, Ravel Entertainment sebagai penyelanggara melakukan langkah progresif dengan mendatangkan kembali line up artis luar negeri yang semakin berkualitas.

Sehingga ke depannya gelaran Soundrenaline benar-benar menjadi festival musik berskala internasional dan akan terus dibanjiri penampil kelas atas dari berbagai belahan dunia.

“Selain bakal menampilkan musisi-musisi papan atas nasional yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik, kami juga akan mendatangkan lagi musisi-musisi top dunia," kata Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, promotor Soundrenaline 2023, dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (2/4/2023).

Bagi pecinta musik yang ingin menjadi bagian dari pergelaran musik terbesar di Tanah Air ini, bisa membeli tiket Soundrenaline 2023 mulai tanggal 30 Maret 2023 pukul 13.00 WIB dengan harga mulai dari Rp 388.000 nett (sudah termasuk pajak).

“Untuk nama-nama line up baik dari musisi nasional maupun mancanegara digelaran Soundrenaline 2023, akan kami umumkan dalam waktu dekat,” tutup Ravel.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)