Nathalie Holscher Nangis Bakal Rayakan Lebaran Hanya dengan Adzam sang Anak

Minggu, 02 April 2023 - 17:09 WIB
loading...
Nathalie Holscher Nangis Bakal Rayakan Lebaran Hanya dengan Adzam sang Anak
Nathalie Holscher bersama putranya, Adzam. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher menangis sedih menjelang momen Idul Fitri 2023. Pasalnya, ia sudah memiliki bayangan hanya akan merayakan hari kemenangan umat Islam itu berdua saja dengan sang anak, Adzam.

Tahun ini adalah kali pertama buat Nathalie Holscher merayakan Idul Fitri sendirian, usai resmi bercerai dari Sule.

"Lebaran tahun ini sama Adzam," kata Nathalie Holscher dengan mata berkaca-kaca di tayangan Pagi-pagi Ambyar, beberapa waktu lalu.



Meski demikian, artis 30 tahun itu tetap akan membawa Adzam untuk berkunjung ke rumah sang mantan suami. "Ya paling nanti Adzam ke rumah papanya," ujar dia.

Sambil berusaha menguatkan diri, perempuan berdarah Belanda-Indonesia itu merasa sedih lantaran keluarganya tidak ikut merayakan lebaran mengingat mereka non-muslim.

"Ya karena ngejalaninya sendiri kan. Jadi semuanya sendiri gitu. Tapi, nggak apa-apa, harus kuat," ucap Nathalie sambil menangis.



"Paling kumpul sama teman-teman, itu aja," tambahnya.

Nathalie Holscher resmi bercerai dengan Sule pada 10 Agustus 2022 setelah diputus oleh Pengadilan Agama Cikarang. Sempat bersitegang dengan anak-anak Sule, kini hubungan Nathalie dan anak-anak mantan suaminya itu sudah membaik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4170 seconds (0.1#10.140)