Ahmad Dhani Menawarkan Diri Jadi Ayah Angkat Tissa Biani

Senin, 03 April 2023 - 08:08 WIB
loading...
Ahmad Dhani Menawarkan Diri Jadi Ayah Angkat Tissa Biani
Ahmad Dhani menawarkan diri menjadi ayah angkat Tissa Biani. Dhani siap menggantikan posisi ayah Tissa yang meninggal dunia pada Minggu, 2 April 2023. Foto/Instagram Tissa Biani
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani menawarkan diri menjadi ayah angkat Tissa Biani , pacar anak bungsunya, Dul Jaelani. Dhani siap menggantikan posisi ayah Tissa, Bobby Begjo Warasno yang meninggal dunia pada Minggu, 2 April 2023.

Hal ini disampaikan Dhani langsung kepada Tissa saat melayat ke rumah duka di kawasan Depok, Jawa Barat. Pentolan Dewa 19 itu sendiri mengaku sudah sangat dekat dengan bintang film KKN di Desa Penari tersebut.

"Dan yang paling penting tadi saya bilang ke Tissa bahwa Tissa sekarang boleh menganggap saya sebagai ayahnya," kata Dhani di Depok, Jawa Barat pada Minggu, 2 April 2023.

"Saya memberikan tawaran kepada Tissa sebagai ayah angkatnya," tambahnya.



Di sisi lain, mantan suami Maia Estianty ini mengaku terkejut saat mendengar kabar meninggalnya ayah Tissa. Karena itu, Dhani dan keluarga datang langsung dari villanya untuk melayat.

"Kaget juga dan tadi saya dari villa langsung ke sini sudah mengucapkan belasungkawa," ujar Dhani.

"Cukup kuat, salut saya sama Tissa," sambungnya.

Selain itu, musisi itu pun tak lupa mendoakan ayah Tissa yang telah meninggal dunia.



"Semoga khsunul khotimah ya karena meninggal di bulan Ramadan adalah cara meninggal yang kita inginkan semuanya," tutup Dhani.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)