Mau Liburan saat Puasa? Serbu Flash Sale Diskon 30% untuk Nginep di Hotel! Buruan Promonya Cuma 3 Hari

Senin, 03 April 2023 - 13:17 WIB
loading...
Mau Liburan saat Puasa? Serbu Flash Sale Diskon 30% untuk Nginep di Hotel! Buruan Promonya Cuma 3 Hari
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mau traveling tapi malas gerak (mager) karena puasa? Tenang, Anda bisa pilih jenis liburan yang tidak terlalu menuntut banyak aktivitas untuk dilakukan, seperti staycation di hotel misalnya.

Kebetulan, saat ini lagi ada Promo Flash Sale dari Mister Aladin, di mana Anda bisa menginap dengan diskon spesial 30% di hotel-hotel bintang 4 dan 5! Seperti Merlynn Park Hotel Jakarta, Manhattan Hotel Jakarta, Sunlake Waterfront Resort & Convention, dan Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang.



Akan tetapi, flash sale-nya cuma berlangsung 3 hari saja nih! Yakni dari 3 sampai 5 April 2023. Makanya, pastikan Anda nggak ketinggalan buat berburu diskon spesial ini ya! Tenang, promonya bebas periode menginap sehingga Anda bebas menentukan tanggal sesuka hati!

Ada apa aja sih di hotel mewah?

Pokoknya, dijamin nggak nyesel deh kalau liburan di hotel mewah. Soalnya, akan ada banyak banget pengalaman seru yang bisa Anda dapatkan selama berada di sana. Mulai dari pelayanannya yang baik hingga desain yang menarik serta kamar yang bersih!

Anda juga bisa bebas menentukan aktivitas sesuka hati. Mulai dari rebahan di hotel sepanjang hari, buka puasa bareng di restoran hotel, bahkan menggunakan fasilitas yang tersedia di masing-masing hotel!

Makanya, ajak juga sahabat atau keluarga Anda buat liburan bareng supaya makin seru dan nggak terlupakan! Puasa bukan halangan untuk mewujudkan keinginan Anda buat liburan karena selalu ada pilihan seru dari Mister Aladin.



Jangan lupa masukin kode promo ya saat melakukan pemesanan!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo ya saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat keterangan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman https://www.misteraladin.com/promotions/sango2023.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lain. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2905 seconds (0.1#10.140)