Ikuti Mau Aldila Jelita, Indra Bekti Pilih Tidak Hadiri Sidang Cerai

Senin, 03 April 2023 - 14:04 WIB
loading...
Ikuti Mau Aldila Jelita, Indra Bekti Pilih Tidak Hadiri Sidang Cerai
Indra Bekti dipastikan tidak akan menghadiri sidang cerainya dengan Aldila Jelita. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dipastikan tidak akan menghadiri sidang cerainya dengan Aldila Jelita. Keputusan itu diambil Bekti karena sang presenter hanya ingin mengikuti apa pun yang diajukan Aldila dalam gugatan cerainya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sidang perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita digelar kembali di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (3/4/2023). Hanya Aldila yang hadir dalam persidangan ini. Pihak Aldila pun membawa dua orang saksi ke ruang sidang. Sementara dari pihak Indra, tidak akan ada pembuktian yang dimunculkannya.



"Iya, tadi ditanyakan apakah dari pihak tergugat, Indra Bekti, mengajukan pembuktian? Jawabannya tidak," ungkap Teguh Putra, kuasa hukum Aldila Jelita, usai sidang.

Presenter 45 tahun itu memutuskan untuk menyerahkan semua dan mengikuti langkah-langkah persidangan yang diajukan oleh Aldila Jelita. "Jadi dia sudah mengikuti saja langkah-langkah yang diajukan penggugat," tambah Teguh Putra.

Sementara itu, Aldila Jelita hari ini menghadirkan dua saksi yang merupakan sahabatnya serta Indra Bekti, yaitu Meisyanana dan Riry.

"Saksi ini dua-duanya sebagai teman dekat. Ada yang memang udah kenal dari dulu sebelum Bekti menikah dengan Dila," ungkap Teguh Putra.





"Jadi kedua-duanya ini tahu persis apa perselisihan rumah tangganya," sambung sang kuasa hukum.

Untuk masalah bukti, Aldila menyiapkan buku nikah dan kesepakatan cerai. "Kalau bukti tadi standar aja. Jadi tadi kami ajukan bukti buku menikah, akta kelahiran, dan juga surat kesepakatan cerai," jelas Teguh Putra.

Sidang ini akan berlanjut pada 10 April 2023 dengan agenda kesimpulan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)