Joaquin Phoenix Pingsan saat Syuting Film Horor, Lelah Akibat Banyak Lakukan Adegan Berbahaya?

Senin, 03 April 2023 - 17:00 WIB
loading...
Joaquin Phoenix Pingsan saat Syuting Film Horor, Lelah Akibat Banyak Lakukan Adegan Berbahaya?
Joaquin Phoenix sempat pingsan saat tengah menjalani syuting film terbarunya, Beau is Afraid. Foto/Shutterstock
A A A
LOS ANGELES - Joaquin Phoenix sempat pingsan saat tengah menjalani syuting film terbarunya, Beau is Afraid.

Kabar Joaquin jatuh pingsan saat syuting film Beau is Afraid ini membuat sang sutradara, Ari Aster, harus angkat bicara. Ia menceritakan bagaimana bintang film Joker tersebut bisa sampai jatuh pingsan di tengah proses syuting.

“Dia pingsan. Dan saya tahu itu buruk karena dia membiarkan orang menyentuhnya. Orang-orang merawatnya, dan dia mengizinkannya, dia sangat bingung,” ungkap Ari, dilansir dari laman Screen Rant, Senin (3/4/2023).



Menurut Ari Aster, aktor 48 tahun itu pingsan usai melakukan satu adegan dengan lawan mainnya, Patti LuPone. Ia mengatakan, peran Beau yang dilakoni Joaquin membuat aktor tersebut harus melakukan banyak adegan berbahaya.

Saat Joaquin pingsan, para kru film pun panik dan segera memberi pertolongan pada sang aktor.

“Setiap hal berbahaya yang dilakukan Beau, dilakukan Joaquin. Hal yang mengejutkan tentang dia. Saya berpikir dia akan mampu melakukan semuanya sekali dan kemudian tidak mengulanginya. Tetapi dia sangat memperhatikan teknis, dan yang luar biasa adalah fakta bahwa dia harus merasakan semuanya, dan semua harus terasa jujur,” ungkap Ari.



Beau is Afraid merupakan film bergenre horor psychology yang akan tayang tahun ini. Dalam film tersebut, Joaquin Phoenix berperan sebagai Beau, seorang pria yang mengalami gangguan kecemasan berlebihan.

Film Beau is Afraid direncanakan tayang di Indonesia pada 21 April 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2875 seconds (0.1#10.140)