Hadirkan Lagu Religi, Ayu Azhari Kolaborasi dengan Anak dan Suami

Senin, 03 April 2023 - 16:42 WIB
loading...
Hadirkan Lagu Religi, Ayu Azhari Kolaborasi dengan Anak dan Suami
Artis Ayu Azhari merilis lagu religi Marhaban Yaa Ramadhan. Tak sendiri, Ayu menggandeng suaminya, Mike Tramp sebagai arranger serta mengajak ketiga anaknya. Foto/YouTube The Azharis
A A A
JAKARTA - Artis Ayu Azhari merilis lagu religi Marhaban Yaa Ramadhan. Tak sendiri, Ayu menggandeng suaminya, Mike Tramp sebagai arranger serta mengajak ketiga anaknya yakni Isabel Azhari, Lennon Azhari, dan Maryam Azhari untuk ikut bernyanyi.

Menurut perempuan kelahiran Jakarta, 19 November 1969 ini senang bisa berkolaborasi dengan suami dan anak-anaknya dan itu merupakan suatu yang sangat menyenangkan.

"Alhamdulillah yang penting ada kebersamaan di momen Ramadhan. Saling mendukung dalam kasih sayang," kata Ayu Azhari di Jakarta, baru-baru ini.

Kakak kandung aktor Ibra dan Sarah Azhari ini percaya dengan menelurkan single religi ini upaya untuk memperbanyak melakukan amalan kebaikan, serta mengoptimalkan ibadah selama bulan suci Ramadan. Istri dari musisi Mike Tramp tersebut memiliki keyakinan bahwa hidayah tidak datang secara tiba-tiba.



"Insya Allah namanya hidayah kita mesti berusaha untuk menjemputnya," kata Ayu Azhari.

Lewat single religi terbarunya berjudul Marhaban Ya Ramadhan, Ayu Azhari rupanya punya keinginan besar umat Islam di tanah air bisa memperbanyak, untuk melakukan amalan kebaikan selama bulan Ramadan, salah satunya dengan memperbanyak mengaji Alquran.

“Sekalipun lahir dari keluarga Islam, belum tentu kita mendapatkan hidayah sebab ia merupakan otoritas Tuhan yang diberikan kepada orang yang disukainya. Namun orang yang mendapatkan hidayah, memiliki tanda atau ciri-ciri,” ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)