5 Artis Cantik yang Pernah Jadi Lawan Main Cha Eun Woo, Terbaru Park Gyu Young

Senin, 03 April 2023 - 18:18 WIB
loading...
A A A
Shin Se Kyung beradu akting dengan Cha Eun Woo dalam serial Rookie Historian Go Hae Ryung yang rilis pada 2019 dengan latar era Dinasti Joseon. Drama ini berkisah tentang seorang perempuan bernama Go Hae Ryung.

Go Hae Ryung yang diperankan oleh Shin Se Kyung sedang magang sebagai sejarawan di istana tempat Cha Eun Woo tinggal. Terjadi gejolak karena saat itu, di mana perempuan tidak diperbolehkan menulis. Tidak menyerah, Hae Ryung berusaha menciptakan takdirnya sendiri dengan membulatkan tekad sebagai seorang sejarawan dan membuktikan bahwa semua orang setara, tanpa memandang gender.

5. Im Soo Hyang

5 Artis Cantik yang Pernah Jadi Lawan Main Cha Eun Woo, Terbaru Park Gyu Young

Foto/Instagram

Karakter Kang Mi Rae yang diperankan oleh Im Soo Hyang di serial drama My ID is Gangnam Beauty berkisah tentang gadis pemalu yang dirundung karena penampilannya. Hingga akhirnya Mi Rae memutuskan untuk melakukan operasi plastik dengan harapan penampilan barunya bisa membuat orang-orang terkesima.

Di serial ini, Cha Eun Woo berperan sebagai Do Kyung Suk, satu-satunya pria baik dan menerima Mi Rae apa adanya. MG/Rizky Annisa Sabrina
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2830 seconds (0.1#10.140)