Sukses Digelar, Intimate Tausiah Ramadan Bakal Jadi Kegiatan Tahunan

Senin, 03 April 2023 - 18:02 WIB
loading...
Sukses Digelar, Intimate Tausiah Ramadan Bakal Jadi Kegiatan Tahunan
Intimate Tausiah Ramadhan tidak hanya menghadirkan tausiah, tetapi juga buka puasa bersama serta salat maghrib berjamaah bersama Ustaz Hanan Attaki. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Umat muslim Indonesia banyak yang memanfaatkan momen Ramadan untuk melakukan berbagai kegiatan positif. Pasalnya, bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan.

Momen spesial yang biasanya sering dilakukan selama Ramadan, di antaranya pasar Ramadan, ngabuburit dan buka bersama, salat tarawih, hingga menggelar kegiatan keagamaan seperti tausiah.

Tidak mau ketinggalan dalam memburu berkah Ramadan, skincare lokal MS Glow juga mengadakan kegiatan Intimate Tausiah Ramadan bersama Ustaz Hanan Attaki .



Berlangsung di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan pada 1 April lalu, acara ini tidak hanya menghadirkan tausiah, tetapi juga buka puasa bersama serta salat maghrib berjamaah bersama Ustaz Hanan Attaki.

Diikuti lebih dari 1.500 jamaah, acara tausiah ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dari Hafidz Firmansyah, yang merupakan seorang tuna netra dengan suara merdu.

Dalam tausiahnya, Ustaz Hanan Attaki menyampaikan pentingnya menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Digelarnya acara tausiah ini, menurut Public & Media Relations Supervisor MS Glow, Aditya Gunawan, merupakan upaya dari pihaknya untuk menggelar acara keagamaan. Dia juga berharap kegiatan tausiah ini bisa menjadi agenda rutin tahunan.

"MS Glow selama ini dikenal dengan berbagai acara hiburan dan kecantikannya. Nah, kali ini MS Glow ingin lebih konsisten dan berkomtimen tinggi untuk menggelar acara keagamaan khususnya di bulan suci Ramadan. Lebih bagus lagi kalau bisa tiap tahun, sehingga bisa jadi agenda tahunan," jelas Aditya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.



Aditya juga menyampaikan bahwa di acara ini juga dilibatkan sejumlah pelaku UMKM, dengan harapan membuka kesempatan lebih besar pada mereka untuk terlibat dalam berbagai kegiatan keagamaan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)