alexametrics

Komik Selebriti MNCTV Pas Komedinya, Pas Ketawanya..Hah!

loading...
Komik Selebriti MNCTV Pas Komedinya, Pas Ketawanya..Hah!
Komik Selebriti MNCTV Pas Komedinya, Pas Ketawanya..Hah!/Andryanto Wisnuwidodo/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Kehebohan pecah saat lima komica (comic standup comedy) mengocok perut penonton di acara terbaru MNCTV bertitel Komik Selebriti. Mereka terbius aksi kocak lima komika saat syuting edisi perdana Komik Selebriti di Studio 4 MNCTV, Jalan Pintu II Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (21/11) malam.

Dengan mengusung tagline Komik Selebriti: Pas Komedinya, Pas Ketawanya...Hah!, MNCTV yang menggandeng EKomando Production milik Eko Patrio ingin memanjakan penonton setianya dengan tayangan standup comedy bermutu.

’’Komik Selebriti dibuat berbeda kemasannya dari acara sejenis. Di Komik Selebriti, kami melibatkan penonton sebagai juri vote lock yang akan menentukan pemenang,’’kata Eko Patrio di sela syuting edisi perdana Komik Selebriti.



Sebelum syuting, dilakukan pemotongan tumpeng yang diikuti sejumlah selebritas pengisi acara dan kru produksi MNCTV. Selebritas pengisi edisi perdana Komik Selebriti adalah Eko Patrio, Luna Maya, Ajis Gagap, Baim Wong, dan Elly Sugigi. Kelima selebriti ini didaulat sebagai promotor yang membawa para komika jagoannya.

Eko menjagokan Gabi, salah satu anak buah di kantornya. Luna Maya mengenalkan Kikoi, sedangkan Ajis Gagap membawa satu-satunya komika cewek, Aci. Sementara Elly Sugigi mengunggulkan Septian, serta Baim Wong mengandalkan Kemal.

Para comic beradu teknik standup comedy dengan dipandu trio host; Joshua, McDanny, dan Verrel Bramastha. Para komika diwajibkan menyajikan aksi standup comedy sesuai dengan materi yang telah diajarkan promotor. Di setiap selesai beraksi, para comic akan dikomentari empat orang juri yang bertugas sebagai eksekutor. Yakni Cak Lontong, Akbar, Dodit, dan Julia Perez.

Selain berekspresi menyajikan materi, kelima komika juga mendapatkan tantangan untuk membawakan teknik standup comedy. Kelima komika disuruh memilih empat teknik standup comedy yakni flirting (merayu sambil standup), roasting (joke memakai tokoh sebagai bahan candaan), one liner (joke pendek dengan satu bit set up dan punch line), dan riffing (mengajak penonton ikut menjadi bagian joke)

Akhirnya, Gabi menjadi pemenang dalam Komik Selebriti edisi perdana setelah menyisihkan empat kompetitornya. Di babak penilaian, tiga komik masuk dalam tiga terbawah yakni Aci, Kemal, dan Kikoi. Di babak dua besar, Gabi menyisihkan Septian dan berhak atas hadiah uang Rp5 juta.

So, penasaran dengan aksi dan kelucuan para komika di edisi perdana Komik Selebriti? Jangan lupa tonton aksi kelima komika di MNCTV pada Senin 30 November 2015 mulai pukul 21.15 WIB. Bersiaplah perut Anda dikocok dengan aksi lucu komika. Komik Selebriti MNCTV Pas Komedinya, Pas Ketawanya..Hah!
(aww)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak