Tanta Ginting Terima Teror Tak Wajar dalam Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Episode 7

Senin, 03 April 2023 - 20:01 WIB
loading...
Tanta Ginting Terima Teror Tak Wajar dalam Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Episode 7
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hadir dengan episode terbaru setiap minggu, Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati menyajikan kisah bergenre drama dengan sentuhan horor dan komedi yang menghibur.

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati dibintangi oleh deretan artis ternama Indonesia seperti Gading Marten sebagai Marten, Tanta Ginting sebagai Roy, Clara Bernadeth sebagai Luna, Ence Bagus sebagai Heri, Fajar Nugra sebagai Tono, dan masih banyak lagi.



Kini, episode ketujuh yang berjudul Wah, Bahaya Nih telah tayang dengan cerita yang semakin menegangkan, kali ini fokus pada kehidupan Roy sebagai calon politisi.

Suatu malam, Roy didatangi oleh seorang pria yang mengaku sebagai seorang simpatisan. Ia menawarkan Roy secangkir kopi, namun kopi itu ternyata beracun setelah Marten mencoba untuk mencicipinya.

Keesokan harinya, Tono dipukul oleh orang tak dikenal hingga tak sadarkan diri. Roy, Heri, dan Luna yang ada di lokasi pun segera menyelamatkannya.

Dengan segala serangan yang ia dapatkan, Roy kemudian curiga bahwa ia tengah diteror oleh politisi lain, karena teringat dengan sang simpatisan yang sempat menyuruhnya untuk berhati-hati sebagai politisi.

Siapakah yang meneror Roy? Saksikan kisah lengkapnya di Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati eksklusif di Vision+!



Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati akan hadir dalam 10 episode. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, sementara episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #RoydanMartenSahabatSehidupSemati #GadingMarten #TantaGinting #ClaraBernadeth
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)