Viral! Video Masyarakat Berbondong-bondong ke Kostrad Cilodong untuk Dapat Pengobatan Ida Dayak

Senin, 03 April 2023 - 21:21 WIB
loading...
Viral! Video Masyarakat Berbondong-bondong ke Kostrad Cilodong untuk Dapat Pengobatan Ida Dayak
Viral di media sosial video masyarakat yang berdatangan ke kawasan Kostrad Cilodong, Depok. Mereka datang untuk mendapatkan pengobatan tradisional Ida Dayak. Foto/TikTok @raradiary19
A A A
DEPOK - Viral di media sosial video masyarakat yang berdatangan ke kawasan Kostrad Cilodong, Depok. Mereka datang untuk mendapatkan pengobatan tradisional Ida Dayak yang saat ini sedang hangat dibicarakan.

Di kalangan masyarakat, Ida Dayak dikenal sebagai wanita sakti karena mampu menyembuhkan berbagai penyakit berat dalam waktu sekejap. Ida Dayak konon dapat menyembuhkan berbagai keluhan dan penyakit, mulai salah urat, keseleo, meluruskan tulang yang bengkok, saraf kejepit, hingga stroke.

Ida Dayak dijadwalkan membuka praktik pengobatan alternatif pada Senin dan Selasa, 3-4 April 2023, di GOR Divif 1 Kostrad, Jalan Raya Bogor-Jakarta Km 39 Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.



Dilansir dari akun TikTok @sugianto7135, si pemilik akun membagikan video banyak warga yang sudah memadati area Kostrad Cilodong sejak subuh untuk menjalani pengobatan Ida Dayak.

"Suasana subuh ini di Kostrad Cilodong yang akan ibu Ida datangi hari ini, tetap jaga kondisi kesehatan semua," tulis keterangan dalam video tersebut, dikutip Senin (3/4/2023).

Sementara itu, pemilik akun TikTok @raradiary19 membagikan kondisi pagi tadi di area Kostrad Cilodong. Dalam video, akun tersebut menyebut bahwa pendaftaran sudah membludak dan kuota sudah penuh.

"Teman-teman yang baru mau daftar sebaiknya tidak usah datang. Pendaftaran sudah penuh kuota, sudah habis tidak bisa masuk lagi," kata si pemilik akun.



Imbas dari banyaknya warga yang akan menuju Kostrad Cibinong, area jalan di sekitar itu pun macet luar biasa.

Postingan tersebut sudah dilihat ribuan akun dan mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka pun melontarkan keluh kesah karena tidak dapat mendaftar untuk menjalani pengobatan.

"Jalanannya macet banget kendaraan nggak boleh masuk," ujar @greyden***.

"Ya Allah susahnya mendaftar, sudah kelima kalinya datang tapi nggak bisa jiga," kata @umie***.

"Saya datang jam 5 pagi kuota sudah habis, yang pada daftar jam berapa coba, macet total tadi," ucap @itsme***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)