Chester Bennington Disebut Tidak Bunuh Diri, sang Anak Naik Pitam: Ini Omong Kosong

Senin, 03 April 2023 - 22:02 WIB
loading...
Chester Bennington Disebut Tidak Bunuh Diri, sang Anak Naik Pitam: Ini Omong Kosong
Putra mendiang Chester Bennington, Tyler Lee Bennington, mencoba menepis teori konspirasi tentang kematian ayahnya yang ada di media sosial. / Foto: The Sun
A A A
INDIO - Tyler Lee Bennington, putra mendiang vokalis Linkin Park , Chester Bennington, mencoba menepis teori konspirasi tentang kematian ayahnya yangada di media sosial.

Bagi Tyler, teori konspirasi tersebut hanyalah omong kosong. Seperti diketahui, Chester Bennington tutup usia karena bunuh diri pada Juli 2017, setelah berjuang dengan depresi.

Melalui akun TikTok pribadinya @thetylerbennington, remaja 17 tahun itu berupaya untuk mengadvokasi kesehatan mental dan meningkatkan kesadaran akan depresi.

Baca Juga: 5 Aksi Musik Terbaik Chester Bennington Semasa Hidup

Bertepatan dengan hari ulang tahun Chester pada 20 Maret lalu, Tyler mengunggah cuplikan beberapa foto sang ayah dengan sebuah rangkaian kalimat.

Chester Bennington Disebut Tidak Bunuh Diri, sang Anak Naik Pitam: Ini Omong Kosong
(Foto: Tangkapan layar TikTok @thetylerbennington)

"Saya akan lebih sering memposting, tapi tolong jangan ikuti saya dengan mengharap konten Linkin Park.. Saya di aplikasi ini hanya untuk bersenang-senang dan mengadvokasi kesehatan mental," tulis Tyler dengan menambahkan tagar #fu**depression, #makechesterproud, #mentalhealthmatters, dan #suicidepreventionawarenes.

Unggahan Tyler itu pun mendapat beragam komentar. Namun, terdapat satu komentar dari pengguna TikTok yang menjadi perhatian Tyler.

"Ayahmu tidak bunuh diri!! Aku pikir kamu tahu itu! Ayahmu adalah pahlawan bagi banyak orang. Dia berbuat baik di dunia ini dan mereka tidak menyukainya," komentar seorang pengguna TikTok.

Tyler pun menanggapi komentar tersebut dengan mengunggah posting-an lanjutan. "Ini adalah omong kosong yang tidak akan saya bahas di halaman saya. Orang ini diblokir. Saya masih anak-anak --ini tidak pantas untuk dikirim atau dikomentari pada posting saya atau pada posting siapa pun, dalam hal ini," sahut Tyler menanggapi komentar tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3003 seconds (0.1#10.140)