Biodata Mikha Angelo, Pacar Gregoria Mariska Tunjung yang Sangat Mendukung Karier Pacar

Senin, 03 April 2023 - 23:49 WIB
loading...
Biodata Mikha Angelo, Pacar Gregoria Mariska Tunjung yang Sangat Mendukung Karier Pacar
Biodata Mikha Angelo, pacar Gregoria Mariska Tunjung yang sangat mendukung karier pacar. / Foto: Instagram @mikha97
A A A
JAKARTA - Biodata Mikha Angelo, pacar Gregoria Mariska Tunjung yang sangat mendukung karier pacar. Seperti diketahui Mikha Angelo merupakan penyanyi, sedangkan Gregoria Mariska Tunjung adalah pebulutangkis tunggal putri Indonesia.

Mikha Angelo kini kembali menjadi sorotan publik, setelah mendukung pacarnya itu hingga berhasil menjadi juara Spain Master 2023.

Nama Mikha Angelo kali pertama muncul saat menjadi peserta ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia pada 2013. Kemudian, dia dikenal sebagai penyanyi instrumentalis yang mempunyai suara khas dan mampu memainkan beberapa alat musik.



Pada saat mengikuti ajang pencarian bakat tersebut, Mikha gagal melaju ke babak grand final. Dia harus puas berada di posisi empat besar. Kemudian, dia melanjutkan kariernya di dunia msuki dengan grup band lamanya, The Overtunes.

Kendati bukan juara X Factor Indonesia, Mikha menjadi kontestan pertama yang mendapatkan kontrak. The Overtunes mendapatkan kontrak pertamanya bersama salah satu label rekaman ternama, Sony Music Indonesia.

Kemudian, pada 2013, The Overtunes mulai merilis album yang diberi judul Sayap Pelindungmu. Kemudian diikuti dengan album lainnya seperti Selamanya (2015), Memory Made (2018) dan Memory Lane (2019).

Namun, pada 2020, The Overtunes memutuskan untuk berfokus ke proyek-proyek lain dan kembali ke industri musik pada 2022 dengan merilis single Write Me Another Song.



Biodata Mikha Angelo


Nama Lengkap : Mikha Angelo Brahmantyo
Nama Panggung : Mikha Angelo
Lahir : Jakarta, 8 November 1997
Umur : 25 tahun
Agama : Kristen
Pekerjaan : Penyanyi
Genre : Pop
Kekasih : Gregoria Mariska Tunjung
Instagram: @mikha97
Twitter: @Angelo_Mikha
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)