Penampilan Kompak Trio Salma, Novia dan Syarla di Indonesian Idol XII Dapat 5 Standing Ovation

Senin, 03 April 2023 - 23:59 WIB
loading...
Penampilan Kompak Trio Salma, Novia dan Syarla di Indonesian Idol XII Dapat 5 Standing Ovation
Panggung spektakuler Show 9 Indonesian Idol XII, Senin (3/4/2023) malam, menyajikan penampilan memukau dari kolaborasi trio Salma, Novia dan Syarla. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Panggung spektakuler Show 9 Indonesian Idol XII , Senin (3/4/2023) malam, menyajikan penampilan memukau dari kolaborasi trio Salma, Novia dan Syarla.

Ketiga kontestan yang tampil trio tersebut tampak berhasil menjawab tantangan untuk tampil bertiga di atas panggung. Mereka membuka penampilan dengan lagu berjudul Cinta yang dipopulerkan Krisdayanti feat Melly Goeslaw.

Walaupun memiliki karakter vokal yang berbeda, namun mereka tampak sama-sama tampil dengan keunggulan masing-masing.



Salma, Novia dan Syarla sukses membawakan beberapa lagu syahdu bertema cinta. Beberapa di antaranya lagu berjudul Cinta yang dipopulerkan Titiek Puspa, dan lagu terakhir yang juga berjudul Cinta dari Vina Panduwinata.

Menariknya, di lagu terakhir, mereka tampak kompak berdansa dengan tiga penari latar pria yang seolah-olah menjadi pasangan mereka.

Salma, Novia dan Syarla yang terlihat kompak mengenakan dress berwarna putih itu tampak begitu menguasai panggung bak grup trio yang tengah mengadakan konser. Tak heran, penampilan kolaborasi trio mereka mendapatkan 5 standing ovation sekaligus dari para juri.

Para juri menilai bahwa kolaborasi antara Salma, Novia dan Syarla merupakan kolaborasi yang sangat kompak. Pasalnya, mereka tampak tak saling ingin menonjol dan sama-sama tampil berkualitas serta totalitas. Namun, penampilan mereka dinilai tetap menyatu sama lain di atas panggung.

"Bagus bangeeeet!" ungkap Anang Hermansyah dari kursi juri.

"Keren banget kalian bertiga!! Aku suka banget pecahan suaranya. Kalian mau berbagi. Tidak ingin menonjol. Di kuping kita adem," komentar Rossa.

"Ini lagunya dari diva semua ya. Dan hari ini aku cinta banget liat kalian bertiga. Kalian bisa tunjukkan kualitas kalian tanpa rebutan suara. Keren banget!" puji Judika.



"Ini udah kayak konser kalian," kata Judika lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)