Top 6 Indonesian Idol XII Buka Spektakuler Show 9 dengan Nyanyi Rap Bareng Boy William

Senin, 03 April 2023 - 22:54 WIB
loading...
Top 6 Indonesian Idol XII Buka Spektakuler Show 9 dengan Nyanyi Rap Bareng Boy William
Seluruh kontestan Top 6 Indonesian Idol XII tampil duet dengan sang pembawa acara, Boy William ketika membuka acara pada Senin (3/4/2023) malam. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Seluruh kontestan Top 6 Indonesian Idol XII tampil duet dengan sang pembawa acara, Boy William ketika membuka acara pada Senin (3/4/2023) malam.

Mereka tampil kompak ketika menyanyikan lagu Malam Indah dari rapper Iwa K. Menariknya, keenam kontestan menyajikan karakter suara mereka masing-masing, dan unjuk kebolehan dalam nge-rap.

Para kontestan saling bergantian dan bersahutan menyanyikan setiap penggalan lirik lagu yang memang memiliki ciri khas irama musik yang cepat tersebut.



Tiba-tiba menyusul dari balik panggung, Boy William tak mau kalah dalam menyanyi rap dengan keenam kontestan.

Dengan penuh percaya diri Boy William berada di antara kontestan dan unjuk gigi dalam menyanyi.

Mereka semua tampak seperti sudah mempersiapkannya dengan matang. Terbukti, kolaborasi hingga koreagrafi dari masing-masing peserta tampak begitu rapi dan menghibur.

Untuk diketahui, di babak Spektakuler Show 9 Senin (3/4/2023) malam ini, para peserta tak hanya menyanyikan lagu secara solo. Untuk kali pertama, peserta Top 6 akan berkolaborasi secara trio.



Kolaborasi antara trio Paul, Nabilah dan Rony, dengan trio Salma, Novia, dan Syarla akan mengguncang panggung Spektakuler Show malam ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)