Sepi Job TV, Caisar Fokus Aktif di TikTok hingga Mampu Beli Mobil Impian

Selasa, 04 April 2023 - 07:29 WIB
loading...
Sepi Job TV, Caisar Fokus Aktif di TikTok hingga Mampu Beli Mobil Impian
Setelah tak lagi tampil di TV, Caisar Putra Aditya memilih aktif di media sosial khususnya TikTok. Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Setelah tak lagi tampil di TV, Caisar Putra Aditya memilih aktif di media sosial khususnya TikTok. Dari aplikasi tersebut, Caisar sukses meraup pundi-pundi rupiah.

Artis yang dikenal piawai dalam berjoget itu mengatakan, setiap hari dia habiskan waktu untuk live di TikTok cukup lama.

"Setiap hari biasanya 1 jam setengah atau 2 jam, tapi nggak sampe 24 jam kayak waktu itu," tutur Caisar saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (3/4/2023)



Dari hasil live streaming TikTok, Caisar sudah berhasil menghasilkan aset, meskipun ia tidak menyebut dengan detail nominal yang diterimanya.

Artis yang juga dikenal dengan nama Caisar Yuk Keep Smile tersebut mengaku, sudah bisa membeli mobil dari hasil pendapatan live TikTok.

"Alhamdulillah kita flashback ajalah sebagai asisten, akhirnya mempunyai suatu barang, mobil, itu kan titipan Allah, semua akan diambil nantinya," ujar dia.

Namun, yang mengejutkan, Caisar menyebutkan target selanjutnya setelah membeli mobil yakni membeli 'wanita'. Tapi hal itu bukan sungguhan, melainkan hanya candaan.



"Setelah beli mobil, target mau beli wanita hahaha, nggaklah. Ya beli apa aja sih, yang penting impian kita," kata Caisar.

Mengenai perbandingan penghasilan antara TikTok dan televisi, Caisar mengaku sama saja. Namun, pria kelahiran 29 Agustus 1989 itu mengakui, live TikTok lebih santai.

"Sama aja sih tergantung kinerja kehidupan. Main TikTok lebih nyantai, kalau kerja di TV kan lebih ekstra. Kalau ini kan cuma menyapa hai teman-teman jangan lupa di-tap ya, jangan lupa dikasih saweran buat THR nggak apa-apa, yang penting jangan ngemis," jelasnya.

Meski demikian, Caisar tidak menampik bahwa dia kerap kehabisan ide untuk membuat konten. Pada kondisi tersebut, dia akan tetap berusaha mencari ide dan membuat konten dengan semaksimal mungkin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)