Sifat Pendiam Regi Datau Suami Ayu Dewi Dinilai Positif, Kiky Saputri: Asal Jangan Diam-Diam Nyakitin

Selasa, 04 April 2023 - 15:51 WIB
loading...
Sifat Pendiam Regi Datau Suami Ayu Dewi Dinilai Positif, Kiky Saputri: Asal Jangan Diam-Diam Nyakitin
Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau. Foto/Instagram Ayu Dewi
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri kembali me-roasting artis. Kali ini yang menjadi target roasting sang komika adalah Ayu Dewi.

Momen itu terjadi saat Ayu Dewi beserta suaminya, Regi Datau, menjadi bintang tamu dalam acara sahur yang dipandu pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Kiky Saputri yang ikut tampil di acara tersebut awalnya menyebut bahwa dia dan Ayu Dewi punya kesamaan.

"Benar guys. Saya tuh merasa punya kesamaan dengan Bu Ayu Dewi. Sama-sama bisa cari duit sendiri, sama-sama bisa ngelucu, sama-sama bisa ngejebak cowok kaya," kata Kiky, dikutip dari video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (4/4/2023).



Mengedengar itu, Ayu Dewi tertawa dan langsung mengajak Kiky Saputri tos.

Kiky tak menampik bahwa sang suami, M Khairi, adalah lelaki yang berhasil "dijebaknya". Sebab, Khairi mengenal dia pertama kali hanya dari aplikasi kencan.

"Pertama kali kenal dari dating app. Kan pake foto. Foto saya di dating app kan cakep banget," ujar Kiky.

Namun, ternyata bukan hanya dirinya dan Ayu Dewi yang punya kesamaan. Menurut Kiky Saputri, hal serupa juga berlaku pada suami mereka.

"Bukan cuma saya dan Bu Ayu yang punya kesamaan. Ini beneran ya. Sampe saya pernah ngetag Bu Ayu bahwa banyak banget netizen yang bilang kalau suami saya mirip sama Pak Regi, dari segi fisik maupun karakter. Saya mah seneng sebagai istri. Berarti kan suami saya dianggapnya ganteng, kaya raya, cool," beber komika 29 tahun itu.

Kiky menyebut kalau suami Ayu Dewi adalah sosok yang pendiam. Sifat itu dianggapnya baik. Namun, di akhir kalimat, Kiky justru seperti menyindir keras Regi Datau.



"Diam-diam membawa kekayaan. Ada pepatah diam itu emas, iya kan? Diam-diam menghasilkan duit, diam-diam ngasih mobil, asal jangan diam-diam nyakitin ya," celetuk Kiky, yang disambut tawa seluruh orang yang ada di situ.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)