Cakra Khan Ungkap Alasan Ikut America's Got Talent: Saya Ingin Berkembang

Selasa, 04 April 2023 - 17:17 WIB
loading...
Cakra Khan Ungkap Alasan Ikut Americas Got Talent: Saya Ingin Berkembang
Cakra Khan mengungkap alasannya ikut audisi Americas Got Talent (AGT). Meski sudah terkenal sebagai penyanyi di Indonesia, namun rupanya Cakra tak merasa puas. Foto/Instagram Cakra Khan
A A A
JAKARTA - Cakra Khan mengungkap alasannya ikut audisi America's Got Talent (AGT). Meski sudah terkenal sebagai penyanyi di Indonesia, namun rupanya Cakra tak merasa puas.

Cakra mengaku ingin berkembang. Terlebih, dia memiliki kesempatan untuk mengikuti audisi America's Got Talent sehingga pelantun Kekasih Bayangan itu tidak ingin melewatkan hal tersebut.

"Kemarin saya habis ikut audisi AGT. Apa motivasinya? Simple sebenernya," kata Cakra saat sesi live Instagram baru-baru ini dikutip Selasa (4/4/2023).

"Kenapa saya ikutan AGT, saya ingin berkembang aja," sambungnya.



Cakra Khan Ungkap Alasan Ikut America's Got Talent: Saya Ingin Berkembang

Foto/Instagram Cakra Khan

Meski harus ikut audisi bersama lainnya, penyanyi 31 tahun tersebut mengaku tidak gengsi. Dia rela mengikuti berbagai macam proses ajang pencarian bakat tersebut.

"Saya nggak pentingin gengsi. Memang prinsip saya dari pertama kali ke industri selagi ada kesempatan untuk lebih baik lagi dan berkembang lagi, saya akan ambil," jelas Cakra.

"Nggak ada gengsi," tambahnya.

Selain itu, salah satu motivasi Cakra ikut audisi America's Got Talent karena sang ayah. Penyanyi kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992 ini mengungkapkan bahwa ayahnya ingin melihatnya mengikuti sebuah kontes.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)