Berseteru dengan Once Mekel, Ahmad Dhani Tegaskan Tetap Berteman: Ini Hanya soal Bisnis

Rabu, 05 April 2023 - 05:30 WIB
loading...
Berseteru dengan Once Mekel, Ahmad Dhani Tegaskan Tetap Berteman: Ini Hanya soal Bisnis
Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani mengaku dirinya tetap berteman meski tengah berseteru dengan Once Mekel soal royalti. Foto/Raden Yusuf Nayamenggala/MPI
A A A
JAKARTA - Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani mengaku dirinya tetap berteman meski tengah berseteru dengan Once Mekel soal royalti. Bahkan, ia dengan tegas menjelaskan bahwa hubungannya dengan Once saat ini baik-baik saja.

"Gini lho Saya sama Once ribut-ribut kan soal bisnis, its only a bisnis, jadi kalau berteman biasa aja berteman ga ada permasalahan, its only about bisnis, no hard feeling," tegas Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/4/2023).

Meski demikian, Ahmad Dhani mengaku belum ada komunikasi atau obrolan dalam hal pertemanan dengan mantan vokalis Dewa 19 tersebut.

"Oh belom, kan kita ngomongin bisnis yah biarin aja bisnis," tambahnya.

Sementara itu, ketika ditanya soal apakah ada rencana pertemuan untuk membicarakan soal royalti dan perihal konser, Ahmad Dhani pun mengaku saat ini belum ada rencana.



"Belum ada (rencana pertemuan)," tutupnya.

Sebagai informasi belum lama ini Ahmad Dhani dengan tegas melarang Once Mekel membawakan lagu-lagu Dewa 19 dalam berbagai acara musik.

Larangan itu dipicu tentang masalah royalti performance rights, yang tengah diperjuangkan Ahmad Dhani di Lembaga Manajemen Kolektif (LMK) WAMI.

Hal itulah yang membuat Ahmad Dhani menagih royalti performance rights yang belum dibayarkan EO kepada WAMI, atas aksi panggung Once Mekel di sebuah acara.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)