Gandeng d'Masiv, Penyanyi Camel Petir Bagikan Santunan Anak Yatim

Selasa, 04 April 2023 - 13:58 WIB
loading...
Gandeng dMasiv, Penyanyi Camel Petir Bagikan Santunan Anak Yatim
Pedangdut Camel Petir dan dMasiv sukses menggelar kegiatan sosial bertajuk Semarak Ramadhan: Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi yang juga bendahara umum gerakan Kerapatan Indonesia Tanah Air, Camelia Panduwinata Lubis memberikan dukungannya terhadap kesuksesan perjalanan karier grup band kenamaan Tanah Air, d'Masiv .

Bahkan, Camel Petir dan KITA bersama d'Masiv sukses menggelar kegiatan sosial bertajuk Semarak Ramadhan: Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim di salah satu hotel di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin, 3 April 2023.

Acara tersebut juga menjadi perayaan ulang tahun ke-20 d'Masiv, yang kali pertama dibentuk pada 3 Maret 2003.



Sebagai penggagas acara, Camelia Panduwinata Lubis atau yang dikenal Camel Petir merasa senang dan bersyukur dapat menggelar kegiatan santunan anak-anak yatim di momen Ramadan tahun ini.

"Jadi ini untuk kebaikan ya, saya ketuk hati teman-teman semua untuk ikut berbagi di kegiatan dengan anak-anak yatim ini. Responsnya ternyata cepat banget," ungkap Camel Petir di sela acara, Senin, 3 April 2023.

"Saya menggalang acara ini dengan dukungan dari teman-teman semua. Senang dan bersyukur banget acara santunan ratusan anak yatim ini bisa sukses," lanjut wanita yang juga cukup aktif di dunia politik ini.

Menurutnya, dukungan dari banyak pihak membuat kegiatan ini semakin mudah terlaksana. "Alhamdulillah ya, banyak pihak mendukung. Teman-teman d'Masiv juga kebetulan mendukung karena mereka sekaligus merayakan momen 20 tahun berkarya di musik," ungkap Camel.

Camel sendiri juga ingin berbagi kebahagiaan dengan berbagai pihak di momen Ramadan ini. "Jadi kita juga berbagi kebahagiaan dengan banyak pihak. Kita berbagi bingkisan kue Ramadan dan Lebaran. Harapannya, semua bisa berbahagia di Ramadan dan Lebaran tahun ini," pungkasnya.

Sementara itu, pentolan d'Masiv, Rian Ekky Pradipta sangat bahagia lantaran bandnya tetap solid dan tidak pernah berganti personel selama 2 dasawarsa berkarya di industri musik Tanah Air.



"Tentunya bukan hal mudah ya, karena kami tetap dengan personel sama, kami konsisten setiap tahun ada album, dan tahun ini kita ingin menjelajah konser di beberapa negara. Sebelum itu, kita lakukan kegiatan berbagi santunan ke anak yatim," tutur Rian d'Masiv saat dijumpai di lokasi acara.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)