Ketika Kaesang Pangarep Cemburu Erina Gudono Bersanding dengan Pria Lain

Rabu, 05 April 2023 - 08:28 WIB
loading...
Ketika Kaesang Pangarep Cemburu Erina Gudono Bersanding dengan Pria Lain
Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu tampak cemburu melihat foto istrinya, Erina Gudono disandingkan dengan Taeil NCT. / Foto: Instagram @kaesangp
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali sukses menarik perhatian publik. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu tampak cemburu melihat foto istrinya, Erina Gudono disandingkan dengan Taeil NCT.

Melalui akun Twitter pribadinya @kaesangp, Kaesang mengunggah tangkapan layar percakapan antara dia dan sang istri, Erina.

Dalam tangkapan layar tersebut, terlihat Erina mengomentari unggahan foto dari warganet yang menyandingkan foto pernikahan Erina dengan Taeil yang memakai pakaian batik.



Foto editan warganet itu pun ditanggapi Erina. Dia memuji foto tersebut. "Wahhh baru liat kiriman orang, keren juga," komentar Erina Gudono melalui akun Twitter pribadinya.

Lantas, Kaesang pun menanggapi cuitan Erina tersebut. "OOHHHHH JADI GITU????" sahut Kaesang.

Ketika Kaesang Pangarep Cemburu Erina Gudono Bersanding dengan Pria Lain
(Foto: Tangkapan layar Twitter @kaesangp)

Sadar sang suami cemburu, Erina pun buru-buru menenangkan Kaesang. Dia mencoba menjelaskan perihal cuitan yang ditanggapi Kaesang.

"BAJU COWONYA YANG KEREN SAYAANG," tulis Erina.

Agar hati Kaesang bisa lebih tenang lagi, Erina memberikan pujian terhadap pria yang menikahinya pada Desember 2022 itu.



"Mas Kaesang sama Mas bulan mah jauh gantengan, kerenan Mas Kaesang lah. Semua orang juga setuju itu, ya kan?" tulis Erina.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)