Beli Baju Muslim Bisa Dapat Emas? Buruan Cek!

Rabu, 05 April 2023 - 11:42 WIB
loading...
Beli Baju Muslim Bisa Dapat Emas? Buruan Cek!
Buat yang belum beli baju muslim, atau yang mau nambah koleksi untuk Ramadan dan juga lebaran, ini saatnya Anda borong produk Nomine di AladinMall. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Buat yang belum beli baju muslim, atau yang mau nambah koleksi untuk Ramadan dan juga lebaran, ini saatnya Anda borong produk Nomine di AladinMall karena bisa dapat FREE emas!

Stoknya terbatas, promonya juga cuma berlangsung sampai 30 April 2023 saja. Jadi, pastikan Anda jangan sampai ketinggalan ya! Yuk tampil modis bareng Nomine dan jadikan bulan puasa ini #BukanRamadanBiasa!

Rekomendasi pakaian muslim dari Nomine yang wajib diborong di AladinMall!

Gamis Talia - Cream - M

Gamis Talia - Cream - M terbuat dari bahan katun rayon sehingga bisa menyerap keringat dengan baik serta tidak membuat Anda gerah walaupun dikenakan seharian. Terdapat resleting di bagian depan sehingga busui juga bisa tetap pakai produk yang kece ini! Yuk beli sekarang mumpung cuma Rp229.000 saja dari harga normal Rp329.000.

Gamis Zain Family - Anak - Brick - L

Nggak cuma tersedia Gamis Zain Family untuk anak-anak, ayah dan bunda juga bisa beli varian ini lho kalau Anda mau tampil kompak saat lebaran! Warnanya cerah sehingga dapat membuat penampilan Anda sekeluarga semakin bersinar! Dapatkan produk ini segera mumpung cuma Rp269.000 saja dari harga normal Rp369.000.

Koko Zain Family - Kids - Navy - XL

Buat putra Anda terlihat elegan saat beribadah dengan Koko Zain Family - Kids - Navy - XL . Buat ayah yang nggak mau kalah dengan buah hatinya, untuk variant ini tersedia size dewasa juga lho! Jadi bisa tampil kompak deh! Yuk ambil item ini sekarang mumpung cuma Rp209.000 saja dari harga normal Rp309.000.

Khimar Najwa - Brick - XL
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5041 seconds (0.1#10.140)