Lisa BLACKPINK Makan di Restoran Sambil Selimutan, Penampilannya Bikin Heboh

Rabu, 05 April 2023 - 17:40 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK Makan di Restoran Sambil Selimutan, Penampilannya Bikin Heboh
Lisa BLACKPINK terlihat sedang makan di sebuah restoran. Penampilannyamembuat penggemar heboh lantaran idol K-Pop itu tampak membungkus tubuhnya dengan selimut. Foto/Instagram Lisa BLACKPINK
A A A
JAKARTA - Lisa BLACKPINK baru-baru ini terlihat sedang makan di sebuah restoran. Penampilannya pun seketika membuat penggemar heboh lantaran idol K-Pop itu tampak membungkus tubuhnya dengan selimut.

Dilansir dari KBIZoom, Rabu (5/4/2023) video Lisa memakai selimut saat berada di restoran pun viral di media sosial. Diketahui video tersebut diambil di restoran hotpot.

Dalam video viral tersebut, Lisa terlihat terbungkus selimut dan mengenakan celana piyama, membuatnya nyaris tidak bisa dikenali. Penggemar menilai pelantun Money itu tidak ingin menarik perhatian sehingga memilih untuk tampil biasa.

Video awal tidak memperlihatkan wajah Lisa, namun seorang penggemar yang bertemu dengan anggota BLACKPINK ini di restoran yang sama membagikan postingan di media sosial, menjawab rasa penasaran netizen.

Lisa BLACKPINK Makan di Restoran Sambil Selimutan, Penampilannya Bikin Heboh

Foto/KBIZoom

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dapat Kejutan Ulang Tahun ke-26 di Konser Born Pink Filipina


Lisa BLACKPINK Makan di Restoran Sambil Selimutan, Penampilannya Bikin Heboh

Foto/KBIZoom

Penggemar tersebut memuji penampilan Lisa. Meski mengenakan pakaian biasa, idol K-Pop berdarah Thailand itu tampil cantik. Terlebih tubuhnya sangat langsing dan tinggi.

“Dia tinggi dan terlihat langsing. Ketika Lisa berjalan melewati saya, saya perhatikan bahwa wajahnya sangat kecil. Kulit Lisa juga luar biasa, dia sangat cantik sehingga praktis bersinar,” kata penggemar.

Penggemar itu kemudian mengumpulkan keberanian untuk meminta berfoto dengan Lisa. Namun sayang, sang manajer menolak dengan sopan.

“Ketika kami memasuki lift, saya dan teman-teman mengumpulkan keberanian untuk meminta tanda tangan Lisa dan mengungkapkan keinginan kami untuk berfoto dengannya,” ujar penggemar tersebut.



“Sayangnya, manajer yang menemaninya dengan sopan menolak. Meskipun kami tidak berfoto bersama, saya dan teman-teman sangat puas bisa bertemu dengan Lisa secara langsung,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)