Profil Cesen Eks JKT48, Istri Marshel Widianto yang Sempat Mengejutkan Publik

Rabu, 05 April 2023 - 16:42 WIB
loading...
Profil Cesen Eks JKT48, Istri Marshel Widianto yang Sempat Mengejutkan Publik
Yansen Indiani atau Cesen eks JKT48 sempat mengejutkan publik pasca dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dengan komika Marshel Widianto. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Yansen Indiani atau Cesen eks JKT48 sempat mengejutkan publik pasca dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dengan komika Marshel Widianto . Pasalnya, sebelumnya pernikahan mereka juga tidak pernah terendus oleh publik.

Kabar bahagia dari pasangan tersebut pun membuat warganet penasaran dengan sosok Cesen eks JKT48 ini. Berikut rangkuman profil dan biodata miliknya yang dihimpun dari berbagai sumber.


Profil Cesen Eks JKT48 Istri Marshel Widianto

Yansen Indiani atau biasa dikenal sebagai Cesen lahir di Jakarta pada 15 Juni 1999. Sebelumnya, dia pernah menjadi member atau anggota dari grup idol populer Tanah Air, yaitu JKT48.

Saat itu, Cesen bergabung bersama JKT48 generasi ketiga di tim T. Dia telah menjadi member sejak 1 Agustus 2015. Debutnya terjadi saat mereka manggung di konser bertajuk ‘Ada Banyak Rasa, Pilih Suka Rasa Apa?’.

Akan tetapi, Cesen sendiri telah mengakhiri perjalanannya pada 2 Maret 2017. Meski demikian, dirinya tetap menghibur para penggemar melalui konten-konten di akun sosial medianya miliknya.

Sekadar informasi, Cesen memiliki sebuah akun Instagram di @ceseniy yang saat ini memiliki 166ribu pengikut. Tak hanya itu, akun media sosialnya ini juga telah mendapat status verified atau centang biru.

Terbaru, dia sempat menggegerkan publik Tanah Air pasca mengumumkan kelahiran anaknya dengan komika Marshel Widianto beberapa waktu lalu.

Diketahui, Marshel dan Cesen eks JKT48 ini telah menikah sejak Februari 2022 lalu. Adapun sang buah hatinya yang baru lahir Maret 2023 lalu diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Singkatnya, kelahiran tersebut sempat membuat kaget publik, mengingat sebelumnya keduanya tidak pernah mengungkap pernikahannya.


Biodata Cesen Eks JKT48

Nama : Yansen Indiani
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)