Habib Jafar Tolak Kerja Bareng Desta: Kewibawaan Saya Terus Berkurang

Rabu, 05 April 2023 - 20:18 WIB
loading...
Habib Jafar Tolak Kerja Bareng Desta: Kewibawaan Saya Terus Berkurang
Habib Jafar secara blak-blakan menolak kerja bareng Desta. Hal tersebut disampaikan sang pendakwah kondang saat mengisi acara televisi yang dipandu oleh Desta. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Habib Jafar secara blak-blakan menolak kerja bareng Desta . Hal tersebut disampaikan sang pendakwah kondang saat mengisi acara televisi yang dipandu oleh Desta.

Awalnya Habib Jafar diminta membacakan pertanyaan yang ada di kartu. Berdasarkan perintah, Habib Jafar diminta untuk menyebutkan nama yang tidak ingin dia ajak kerja bareng.

"Ceritakan satu kejadian yang bikin kamu malas atau nggak mau lagi kerja bareng orang tersebut," kata Habib Jafar dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Rabu (5/4/2023).

"Ini ada tanda kurung nggak usah di-spill namanya," sambungnya.



Tanpa berpikir panjang, pemilik nama asli Habib Husein Ja'far Al Hadar ini langsung menyebut nama Desta. Sontak saja, jawaban pendakwah yang dekat dengan banyak anak muda ini membuat terkejut.

"Ngapain nggak usah. Sama Desta (tidak ingin kerja bareng)," ujar Habib Jafar.

Rupanya Habib Jafar memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya enggan kerja bareng Desta. Ini karena pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta tersebut merupakan sosok yang lucu hingga membuatnya terus terawa.

Meski terasa menyenangkan saat bersama suami Natasha Rizki itu, namun Habib Jafar mengaku kewibawaannya menjadi berkurang.



"Kewibawaan saya terus berkurang. Saya kan sudah belasan tahun berdakwah, ketika ketemu Desta tuh merasa kenapa saya gagal ya," jelas Habib Jafar.

"Kayaknya bukan ini passion saya deh," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)