Ibunda Julia Perez Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Nia Anggia: Mama Geger Otak

Kamis, 06 April 2023 - 09:34 WIB
loading...
Ibunda Julia Perez Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Nia Anggia: Mama Geger Otak
Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih dikabarkan mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan gegar otak. Hal itu disampaikan adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia atau akrab disapa Anggita Perez. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih dikabarkan mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan gegar otak. Hal itu disampaikan adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia atau akrab disapa Anggita Perez.

Nia Anggia juga menceritakan bahwa Sri Wulansih sampai mengalami geger otak lantaran terpental hingga kepalanya terbentur saat kecelakaan terjadi.

"Kondisi mamaku sekarang masih di rawat di RS, mama geger otak ada benjolan darah. Karena waktu keserempet motor terpental jauh dan kepalanya kebentur batu/aspal, pingsan di tempat," tulis keterangan Nia Anggia dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Kamis (6/4/2023).

Tak menyangka bahwa ibunya mendapat perhatian yang luar biasa, Nia Anggia mengucapkan terima kasih atas doa dan perhatian terhadap kondisi ibunya saat ini.



"Terima kasih semua atas doanya. Nggak nyangka banget kalian begitu perhatian," sambungnya.

Tak lupa, Nia Anggia meminta doa untuk kesembuhan Sri Wulansih agar bisa segera pulih dan kembali beraktivitas seperti semula.

"Semoga mama bisa segera pulih," ungkapnya.

Nia Anggia merasa terpukul dengan kejadian ini. Ia pun mengunggah foto dirinya yang sedang memeluk anak-anaknya dan menuliskan keterangan bahwa dirinya sangat membutuhkan sosok mendiang sang kakak di situasi yang berat seperti sekarang ini.

Ia pun berusaha untuk kuat untuk menghadapi segala cobaan.

"This is when i need you the most @juliaperrezz. Stay strong is the only option," tulisnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)