David Ozora Ingin Pegang Kumis Adam Suseno Jika Sudah Pulih, Inul Daratista Minta Doa

Kamis, 06 April 2023 - 17:17 WIB
loading...
David Ozora Ingin Pegang Kumis Adam Suseno Jika Sudah Pulih, Inul Daratista Minta Doa
Inul Daratista dan Adam Suseno. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy, rupanya memiliki keinginan untuk bertemu Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno. David yang kini masih dirawat intensif di rumah sakit, berharap jika kelak pulih bisa memegang kumis Adam Suseno.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah Inul Daratista di akun Instagramnya. Dalam video tampak David Ozora sedang diajak berkomunikasi oleh ayahnya, Jonathan Latumahina.

Jonathan mengatakan pada David yang saat itu berada di ruang ICU, bahwa Inul dan Adam Suseno akan menjenguknya. Tak hanya itu, Jonathan juga menyebut kalau putranya ingin bisa memegang kumis Adam Suseno.



"Mbak Inul sama Om Adam Suseno mau ke sini. Tapi, kamu harus segera keluar dari ICU, oke?" kata Jonathan Latumahina pada David, dikutip Kamis (6/4/2023).

Jonathan lantas menyemangati David agar terus berjuang untuk sembuh. Dengan begitu, dia bisa bertemu Adam Suseno dan memegang kumisnya.

"Kamu kan pengin megang kumisnya Om Adam toh? Makanya harus cepat (pulih)," ujar dia.

Sementara itu, Inul Daratista dalam keterangannya bersyukur kondisi David Ozora sudah semakin baik. Ia pun ikut berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendoakan David.



"Ini video bbrp waktu lalu ya msh di ICU. Alhamdulillah byk perkembangan yg baik dan saat ini saya mau mengucapkan terima kasih buat masyarakat Indonesia yg sdh ikhlas mendoakan David utk pulih kembali," tulis Inul di Instagramnya.

Inul berharap, David kelak bisa mewujudkan harapannya berziarah ke makam Gus Dur ketika sudah sembuh. Maka itu, ia mengajak masyarakat untuk terus mendoakannya.

"Mari kita doakan David makin hari makin membaik.
keinginan David jika sdh pulih sowan ke makan Almarhum Bpk GUS DUR dan bbrp trmpat yg lain ,masyaa Allah.
kita doakan terus," ucap Inul.

"Kita smua sayang dan mendoakan juga selalu update kabar terbaru David," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)