Alshad Ahmad Kembali Posting Foto di IG, Tiara Andini Keciduk Langsung Kasih Tanda Like

Kamis, 06 April 2023 - 18:00 WIB
loading...
Alshad Ahmad Kembali Posting Foto di IG, Tiara Andini Keciduk Langsung Kasih Tanda Like
Alshad Ahmad dan Tiara Andini. Foto/Instagram Alshad Ahmad
A A A
JAKARTA - Alshad Ahmad kembali mengunggah foto di akun Instagramnya setelah beberapa pekan "menghilang" pasca mencuat kabar pernikahan sekaligus perceraian dia dengan Nissa Asyifa.

Namun, unggahan Alshad tak terkait dengan kabar panas tersebut sama sekali. Youtuber 27 tahun itu memilih mem-posting foto-foto liburannya bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta beberapa influencer pada bulan lalu.

"Diajakin liburan bareng Sultan Andara, special thanks to a Raffi & mba Gigi @raffinagita1717," tulis Alshad Ahmad di kolom keterangan, dikutip Kamis (6/4/2023).



Yang menarik perhatian netizen, rupanya Tiara Andini, kekasih Alshad, sempat membubuhkan tanda Like pada unggahan sepupu Raffi Ahmad tersebut namun kini sudah dihapus. Kendati demikian, sejumlah netizen sudah terlanjur melihat tanda Like yang diberikan Tiara pada unggahan Alshad.

Netizen lantas berspekulasi bahwa hubungan Alshad dan Tiara masih baik-baik saja, meski ada isu pernikahan itu. Padahal, sebelumnya warga di dunia maya berharap Tiara memutuskan hubungan dengan Alshad setelah tahu masa lalu sang kekasih yang bisa dikatakan tidak baik.

"Titi masih ngelike fotonya:")))" komentar baba*****.

"Tiara sat set sat set 30dtk udah ngelike," timpal sals*****.


Alshad Ahmad Kembali Posting Foto di IG, Tiara Andini Keciduk Langsung Kasih Tanda Like

Foto/Instagram Alshad Ahmad

"Buset Tiara cepet banget ngelike nya," ujar t.a_*****.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang "membela" Alshad. Mereka menilai, tak sepatutnya orang lain mengintervensi hubungan Tiara dengan pria yang dikenal pecinta hewan itu.

"Sampai sejauh mana kalian akan mengintervensi masalah pribadi orang," tulis wahe*****.

"Padahal netijen tau nya hanya sebelah pihak .. mungkin pihak kak alshad ga mau speak up ya karena ada sesuatu yg harus dijaga , takut nya malah kemyataan yg sebenarnya mempermalukan pihak si wanita," tulis hi_i*****.

"Alshad Tiara semoga kalian jodoh ya,, jngan dengar omongan orang, semua orang pernah buat salah, dan jngan lupa tobat, dan terus berbuat baik,, ,netizen Indonesia kayak hidup nya bener aja , ayok semua bercermin masing2 yak," ungkap adyr*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)