Beli Beras Sehat Bebas Gula di AladinMall, Ada Promo Menarik + Gratis Ongkir!

Jum'at, 07 April 2023 - 10:47 WIB
loading...
Beli Beras Sehat Bebas Gula di AladinMall, Ada Promo Menarik + Gratis Ongkir!
Menjaga kesehatan di bulan puasa penting banget buat dilakukan, supaya ibadah jadi makin semangat dan nggak mudah lelah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menjaga kesehatan di bulan puasa penting banget buat dilakukan, supaya ibadah jadi makin semangat dan nggak mudah lelah. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan mengonsumsi beras bebas gula.

Karena nasi merupakan makanan pokok orang Indonesia, jika menggunakan beras bebas gula maka akan ada banyak benefit untuk tubuh Anda. Kebetulan, Topi Koki punya produk baru yakni Daily Meal Rice varian jagung dan singkong.

Beras Topi Koki ini terbuat dari 100% singkong dan jagung yang diproduksi oleh petani Indonesia, yang kemudian dibentuk butiran beras memudahkan untuk dikonsumsi, serta dimasak 2x lebih cepat.

Kebetulan, kalau Anda beli produk ini di AladinMall , Anda bisa mendapatkan harga super hemat sehingga tidak perlu mengeluarkan uang lebih banyak untuk hidup sehat. Nggak cuma itu, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa batas lho!

Beli produk beras Topi Koki di sini!

DailyMeal Rice Nasi Jagung 1 kg

DailyMeal Rice Nasi Jagung 1 kg merupakan Inovasi Beras dari Topi Koki dari Jagung pilihan berkualitas dengan rasa dan tekstur nasi yang pulen dan enak, menjadi alternatif pengganti nasi yang lebih baik. Dengan kandungan serat tinggi, bebas gula dan gluten untuk semangat setiap hari. Dapatkan produk ini seharga Rp47.500 saja dari Rp49.950.

DailyMeal Rice Nasi Singkong 1 kg

DailyMeal Rice Nasi Singkong 1 kg menghadirkan beras sehat bebas gula, bebas gluten, tinggi serat, tanpa pewarna, pemutih dan pengawet. Ambil produk ini segera mumpung cuma Rp47.500 saja dari harga normal Rp49.950.

3 Langkah siap saji memasak DailyMeal Rice dari Topi Koki yang praktis:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)