Jenazah Ayah Dikebumikan, Asmirandah Tak Kuasa Menahan Air Mata

Jum'at, 07 April 2023 - 11:21 WIB
loading...
Jenazah Ayah Dikebumikan, Asmirandah Tak Kuasa Menahan Air Mata
Jenazah ayah Asmirandah, Muhammad Tarmizi Zantman telah dikebumikan di TPU Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2023). / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Jenazah ayah Asmirandah , Muhammad Tarmizi Zantman telah dikebumikan di TPU Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Jum'at (7/4/2023). Sang artis tidak dapat menahan derai air matanya menyaksikan proses pemakaman tersebut.

Asmirandah hadir dalam pemakaman sang ayah dengan didampingi sang ibunda, Sani Suliwati, dan suaminya, Jonas Rivanno .



Aktris 33 tahun itu pada awalnya terlihat begitu tegar. Akan tetapi, tangisnya pecah saat jenazah dimasukkan ke liang lahat.

Setelah proses pemakaman selesai, Asmirandah menaburkan bunga di makam ayahnya sebagai bentuk salam terakhir.

"Yang pastinya kami memang berduka ya, tapi kita udah ikhlas juga dan sekarang papa udah enggak sakit lagi. Papa udah tenang, itu yang paling penting," ujar Asmirandah ketika mengiringi jenazah sang ayah ke pemakaman, Jumat (7/4/2023).

Jonas Rivanno, yang berada di samping sang istri juga tampak tak kuat menahan kesedihan. Sambil meneteskan air mata, Jonas mengenang sosok mendiang mertuanya itu.

"Jadi papa itu orang yang kuat, enggak pernah mau nunjukin kalau dia sakit. Bahkan sampai istilahnya di hari-hari terakhir masih becanda. Jadi sma sekali enggak ada yang gimana ya, enggak bisa dibilang ada firasat dari papa tuh enggak, justru papa masih jadi orang yang lucu," tuturnya.



Seperti diketahui, ayah Asmirandah meninggal dunia karena kanker usus pada Kamis, 6 April 2023, sekitar pukul 14.00 WIB. Muhammad Tarmizi Zantman mengembuskan napas terakhir di rumah sakit usai menjalani perawatan medis sejak 4 April 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)