Curhat Soal Suami yang Pakai Narkoba, Begini Wejangan Umi Pipik kepada Irish Bella

Jum'at, 07 April 2023 - 15:58 WIB
loading...
Curhat Soal Suami yang Pakai Narkoba, Begini Wejangan Umi Pipik kepada Irish Bella
Aktris Irish Bella diketahui melakukan silaturahmi ke kediaman Umi Pipik, beberapa waktu lalu. / Foto: Instagram @_ummi_pipik_
A A A
JAKARTA - Aktris Irish Bella diketahui melakukan silaturahmi ke kediaman Umi Pipik, beberapa waktu lalu. Banyak yang menganggap bahwa janda mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu adalah guru Irish Bella.

Namun, Umi Pipik tegas menepis kabar tersebut. "Aduh enggak lah, saya enggak pantes banget dijadiin guru kayaknya. Pas pengin buka bareng aja, main-main di rumah, kan waktu itu saya sempat main ke rumah Irish," ujar Umi Pipik di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2023).

Kunjungan Irish Bella ke rumah Umi Pipik itu pun mencuri perhatian publik. Tidak sedikit yang menduga jika Irish Bella ingin curhat perihal suaminya, Ammar Zoni, yang kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.



Umi Pipik, yang juga memiliki pengalaman yang sama, hanya bisa memberikan motivasi kepada Irish Bella. "Saya dulu juga mendamping almarhum yang sosoknya juga sama dengan Ammar, makai (narkoba). Mungkin itu saja memberi motivasi, kekuatan," kata dia.

Di samping itu, wanita bernama Pipik Dian Irawati itu juga percaya jika Irish Bella adalah seorang wanita yang kuat dan tahu apa yang harus dilakukan. "Saya yakin Irish istri cerdas yang salihah yang tahu apa yang harus dia lakukan gitu. Pasti dia kuat," tegasnya.

Pada kesempatan ini, Umi Pipik juga sempat membocorkan sedikit pembicaraan mereka berdua. Kala itu, Irish bertanya bagaimana menjadi seorang ibu yang harus mengurus kedua anaknya tanpa Ammar Zoni.

"Hanya bertanya, dulu kan almarhum pemakai, bagaimana sih sifatnya dan harus menghadapinya seperti apa. Kalau kita kan cuma bisa apa yang jalanin kita," ujar Umi Pipik.



"Pastilah enggak ada kesempurnaan dari Ammar, enggak ada kesempurnaan dari Irish, talk bagaimana kekurangan satu sama lain jadi penyempurna mereka. Ada anak-anak," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)