Lee Seung Gi dan Lee Da In Menikah Hari Ini usai 3 Tahun Pacaran

Jum'at, 07 April 2023 - 14:52 WIB
loading...
Lee Seung Gi dan Lee Da In Menikah Hari Ini usai 3 Tahun Pacaran
Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah hari ini. Pernikahan pasangan ini digelar secara mewah di hotel Grand Intercontinental Seoul Parnas di Gangnam, Seoul. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah hari ini, Jumat (7/4/2023). Pernikahan pasangan ini digelar secara mewah di hotel berbintang, Grand Intercontinental Seoul Parnas di Gangnam, Seoul.

Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah setelah 3 tahun berpacaran. Untuk menonjolkan kemewahan pernikahan, pasangan ini dilaporkan mendekorasi tempat tersebut dengan bunga segar.

Dilansir dari KBIZoom, Jumat (7/4/2023) bintang drama The Law Cafe dan Lee Da In juga menyewa chef khusus untuk menyiapkan hidangan di pernikahan mereka. Upacara pernikahan akan diadakan secara tertutup.

Mengenai para tamu di pesta pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In, hanya segelintir bintang yang mengonfirmasi penampilan mereka. MC Yoo Jae Suk dan komedian Lee Soo Geun akan hadiri pernikahan tersebut.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Menikah Hari Ini usai 3 Tahun Pacaran

Foto/KBIZoom

Baca Juga: Lee Seung Gi dan Lee Da In Dikabarkan Tidak Akan Bulan Madu usai Menikah


Lee Seung Gi dan Lee Da In Menikah Hari Ini usai 3 Tahun Pacaran

Foto/KBIZoom

Sedangkan Song Ji Chang mengonfirmasi untuk ambil bagian dalam mengatur upacara Lee Seung Gi dan Lee Da In. Lee Juk akan menyanyikan lagu pernikahan berjudul It's Fortunate.

Sebelumnya, Son Ji Chang mengungkapkan bahwa Lee Seung Gi meminta Kang Ho Dong menjadi petugas pernikahan. Namun, Kang Ho Dong menolak, menyatakan dia malu dan mengatakan akan mengirimkan keinginannya kepada pasangan tersebut.

Netizen memperkirakan artis Korea lain mungkin memberikan tanggapan serupa, karena banyaknya kritik yang diterima Lee Seung Gi dan Lee Da In. Selain itu, pasangan ini dikabarkan juga tidak akan bulan madu.

Menurut 10 Asia, Lee Seung Gi dan Lee Da In tidak akan bulan madu karena jadwal pekerjaan mereka yang padat. Lee Seung Gi sendiri akan memulai tur keliling Asia pada awal Mei dan Lee Da In sedang dalam proses syuting untuk Lovers.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)