Angga Yunanda Ungkap Barang-barang yang Tak Boleh Ketinggalan saat Syuting

Jum'at, 07 April 2023 - 19:48 WIB
loading...
Angga Yunanda Ungkap Barang-barang yang Tak Boleh Ketinggalan saat Syuting
Aktor Angga Yunanda mengaku memiliki sejumlah barang yang tak boleh ketinggalan saat syuting. Bahkan, disela-sela kesibukan jadwal syuting, dia juga menyempatkan diri untuk berbelanja memenuhi kebutuhan barang tersebut. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor Angga Yunanda mengaku memiliki sejumlah barang yang tak boleh ketinggalan saat syuting. Bahkan, disela-sela kesibukan jadwal syuting, dia juga menyempatkan diri untuk berbelanja memenuhi kebutuhan barang tersebut.

"Aku tipe belanja sekaligus, jadi kalau belanja ngeliat ada banyak hal yang aku butuhin, kalau nggak ada aku beli, semuanya dalam satu waktu dan kebetulan aku suka travelling jadi kadang belanja kebutuhan sebelum travelling," ujar Angga Yunanda di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (7/4/2023) sore.

Kekasih Shenina Cinnamon ini sendiri memiliki gaya sendiri saat berbelanja kebutuhannya. Sebelum berbelanja, Angga memilih untuk mencatat semua kebutuhannya hingga terisi penuh. Sampai akhirnya, ia baru akan melakukan kegiatan belanja. "Kalo emang butuh beli belanja baru, selalu list, kalo udah banyak, aku beli sekaligus," kata Angga Yunanda.

Pemilik nama lengkap Angga Anggi Yunanda ini juga mengaku punya item barang wajib yang tak boleh ketinggalan selama beraktifitas, termasuk menjalani profesinya sebagai aktor.



Menurut aktor kelahiran Lombok, 16 Mei 2000 ini ada beberapa barang penting yang harus selalu ada di sekitarnya. Diantaranya bantal sandaran leher dan kipas portable. Nah, dalam menjunjang aktivitas keseharianya itu ia memilih untuk berbelanja di Miniso. Sebab sampai saat ini, tempat tersebut masih menjadi favoritnya.

"Aku kalau ke Miniso, beli bantal leher ini aku kepakai banget di lokasi syuting. Kemudian ada juga kipas portable yang nggak boleh ketinggalan, selain traveling, buat syuting juga dan yang aku suka dari bantal leher di sini tuh ada kupluknya buat kalau tidur di lokasi syuting," ungkap Angga Yunanda.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)