Gagal Wujudkan Mimpi Jadi Arsitek, Tarra Budiman Malah Sukses di Dunia Hiburan

Sabtu, 08 April 2023 - 09:22 WIB
loading...
Gagal Wujudkan Mimpi Jadi Arsitek, Tarra Budiman Malah Sukses di Dunia Hiburan
Tarra Budiman saat ini namanya dikenal sebagai entertainer, dari aktor, presenter hingga pelawak. / Foto: Instagram @tarrabudiman
A A A
JAKARTA - Tarra Budiman saat ini namanya dikenal sebagai entertainer, dari aktor, presenter hingga pelawak. Namun, siapa sangka menjadi seorang artis tidak pernah ada dalam benaknya.

Pria 36 tahun ini mengakui jika dirinya tidak pernah bermimpi menjadi seorang artis . "Tapi emang benar, aku enggak pernah bermimpi untuk terjun ke dunia entertainment jadi artis," kata Tarra Budiman saat dijumpai di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Kakak ipar Alshad Ahmad ini mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya sosok pemalu, sehingga tak mungkin bisa tampil di depan umum. "Dulu aku mah pemalu banget," kata dia.



Sebelum menjadi artis, Tarra Budiman justru memiliki cita-cita sebagai arsitek. Alasannya, karena dia mengagumi seorang arsitek yang mampu mendesain bangunan dengan bagus.

"Dulu ingin arsitek, karena saya suka ketika melihat gedung-gedung bagus. Dalam hati saya, orang bikin bangunan dan rumah bagus sekali. Saya ingin seperti itu juga, ingin buat rumah yang nyaman untuk saya dan keluarga," tuturnya.

Namun, dia gagal mewujudkan mimpinya tersebut, lantaran kemampuan akademisnya tidak cukup. "Tadinya mau jadi arsitek. Cuman karena otak saya juga setengah-setengah, enggak terlalu pintar maksudnya di akademis," akunya.

Gagal mewujudkan mimpinya menjadi arsitek, Tarra memiliki kesempatan untuk terjun ke dunia hiburan dan bisa bertemu dengan orang-orang hebat.

Meski tidak dapat menggapai cita-citanya, Tarra tidak berkecil hati. Dia justru bisa mengambil pelajaran berharga dari kejadian tersebut.



"Enggak apa-apa mimpi banyak-banyak, yang penting ada tercapai. Apa pun mimpinya, kalau kita jalani ya mungkin salah satu enggak keterima, tapi ada mimpi lain yang mungkin terbuka. Itu yang paling saya percaya," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)