Kylie Jenner Dirumorkan Berkencan dengan Timothee Chalamet, Benarkah?

Sabtu, 08 April 2023 - 10:24 WIB
loading...
Kylie Jenner Dirumorkan Berkencan dengan Timothee Chalamet, Benarkah?
Model kenamaan Kylie Jenner dikabarkan berkencan dengan aktor Timothee Chalamet. / Foto: Instagram @kyliejenner
A A A
LOS ANGELES - Model kenamaan Kylie Jenner dikabarkan berkencan dengan aktor Timothee Chalamet. Kebersamaan Kylie dan Timothee itu pun menggemparkan publik.

Sebagaimana dilansir Elle, kabar kencan kedua insan Hollywood itu kali pertama tersebar dari unggahan sebuah akun gosip yang belum terverifikasi.

Akun tersebut mem-posting kiriman dari berbagai sumber yang menyebut Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diam-diam telah bertemu satu sama lain.



Dalam unggahan tersebut tampak sebuah pesan di Instagram dari sumber tak dikenal yang mengaku melihat Kylie dan Timothee menghabiskan tahun baru bersama.

"Mereka mengabiskan waktu tahun baru bersama. Aku berharap bersama mereka," tulis sumber tersebut, dikutip Sabtu (8/4/2023).

Kemudian, beberapa sumber lainnya juga mengatakan hal serupa. Mereka turut mengonfirmasi kabar kedekatan Kylie dan bintang film Call Me By Your Name itu.

"Aku mengonfirmasi juga hubungan Timothee dan Kylie," sebut akun lain.

"Aku mengetahui hubungan mereka sejak Januari," akun sumber lainnya.

Walaupun rumor tersebut menghebohkan publik dan banyak sumber yang membenarkan, namun belum ada konfirmasi langsung dari pihak Timothee dan Kylie Jenner.

Bahkan, mereka berdua tidak pernah terlihat berdua di depan publik. Kylie Jenner sendiri dikabarkan telah putus dari kekasihnya, Travis Scott setelah mereka memiliki dua anak.



Sementara Timothee terakhir dikabarkan berkencan dengan Lily Rose Depp, putri Jhonny Depp. Namun, hubungan mereka juga berakhir di tengah jalan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3016 seconds (0.1#10.140)