Kelebihan Bikin Takjil Pakai Gula Cair, Bunda Wajib Coba!

Sabtu, 08 April 2023 - 11:16 WIB
loading...
Kelebihan Bikin Takjil Pakai Gula Cair, Bunda Wajib Coba!
Gula cair memiliki kandungan yang sama dengan gula pasir, namun memiliki indeks glikemik yang lebih rendah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bulan puasa identik dengan makanan dan minuman manis (takjil) yang umumnya disantap saat berbuka puasa. Kalau tidak dikontrol, ini bisa berdampak buruk untuk tubuh. Karenanya, Anda bisa meminimalisir hal ini dengan membuat takjil menggunakan gula cair.

Gula cair memiliki kandungan yang sama dengan gula pasir, namun memiliki indeks glikemik yang lebih rendah. Hal ini menandakan gula cair dapat dicerna dengan lebih lambat oleh tubuh, sehingga tidak menyebabkan peningkatan gula darah yang tinggi.

Gula cair juga dipercaya dapat menurunkan risiko sejumlah penyakit

Mengutip beberapa sumber, gula cair juga dikatakan dapat menurunkan risiko kanker dan penyakit jantung, berkat kandungan antioksidan yang lebih tinggi dibandingkan dengan gula pasir. Sehingga, hal itulah yang dapat membantu mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung.

Sebenarnya, gula cair juga banyak digunakan dalam industri makanan dan minuman sejak lama. Seperti pembuatan sirup, es krim, kue, atau minuman. Gula cair juga digunakan dalam pembuatan obat-obatan dan produk perawatan kulit.

Sehingga, Anda tidak perlu ragu jika ingin beralih menggunakan gula cair. Harganya pun juga terjangkau. Apalagi kalau Anda belinya di AladinMall , ada harga spesial yang berlangsung sampai 30 April 2023!

Rekomendasi produk gula cair yang bisa Anda dapatkan di AladinMall dengan harga super hemat!

1kg Gula Kelapa Cair Super JF

Terbuat dari Organik Coconut Palm Sugar, menjadikan 1kg Gula Kelapa Cair Super JF ini dapat membuat makanan dan minuman Anda jadi lebih lezat, sehat, dan mempunyai wangi khas. Dapatkan produk ini seharga Rp26.599 saja dari Rp 27.999.

1kg Brown Sugar Cair Premium JF
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)