Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Dikritik, Yoo Jae Suk Kena Imbasnya

Sabtu, 08 April 2023 - 19:35 WIB
loading...
A A A
Gelombang kritik kemudian mulai memengaruhi para tamu artis yang hadir di pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Begitu juga dengan pejabat dan penyelenggara upacara pernikahan keduanya. Mulai dari Yoo Jae Suk, Lee Soo Geun, Son Ji Chang dan Lee Juck.

Ada juga banyak kontradiksi di pernikahan itu. Sebelum upacara, Lee Seung Gi dan Lee Da In mengumumkan bahwa pernikahan mereka akan diadakan secara tertutup. Namun, pada hari yang sebenarnya, waktu dan tanggal pernikahan diumumkan, dan media diizinkan mengambil foto satu setengah jam sebelum acara dimulai.

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Dikritik, Yoo Jae Suk Kena Imbasnya

Foto/KBIZoom

Baca Juga: Lee Seung Gi dan Lee Da In Dikabarkan Tidak Akan Bulan Madu usai Menikah


Sementara para tamu bersedia mengambil foto, perubahan sikap yang tiba-tiba menunjukkan kontradiksi dalam pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Terlebih lagi, sebelum pernikahan, Yoo Jae Suk meminta para tamu untuk tidak membagikan foto pernikahan secara online.

Namun saat pernikahan berlangsung, banyak unggahan soal pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang beredar di media sosial hampir setiap menit. Meskipun pernikahan itu seharusnya diadakan secara tertutup, proses sebenarnya menunjukkan tidak demikian halnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)