Nagita Slavina Akui Tak Percaya Pujian: Apa Gue Sering Dibohongi Orang?

Sabtu, 08 April 2023 - 20:35 WIB
loading...
Nagita Slavina Akui Tak Percaya Pujian: Apa Gue Sering Dibohongi Orang?
Nagita Slavina mengaku tidak percaya dengan pujian. Bagi istri Raffi Ahmad ini, pujian terkadang terasa tidak benar, termasuk ketika orang lain memujinya. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina mengaku tidak percaya dengan pujian . Bagi istri Raffi Ahmad ini, pujian terkadang terasa tidak benar, termasuk ketika orang lain memujinya.

Pengakuan ini disampaikan Nagita saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Tasya Farasya. Selebgram itu pun menanyakan alasannya ketidakpercayaan ibu Rafathar dan Rayyanza ini.

"Percaya apa nggak, gue tuh kalau dipuji nggak pernah percaya," kata Nagita dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip, Sabtu (8/4/2023).

"Kenapa bisa kayak gitu?" tanya Tasya.





"Apa gue sering dibohongi orang?" jawab Nagita.

Meski pujian yang diberikan orang lain benar dan tulus, namun Nagita merasa ragu apakah dirinya memang seperti yang disebutkan. Dia pun merasa pujian yang diberikan untuknya terkadang terasa berlebihan.

"Jadi menurut gue, kalau orang yang terlalu memuji kayaknya nggak bener deh, gitu. Kayaknya nggak segitunya juga," jelas Nagita.

"Mungkin bener, tapi kayaknya berlebihan deh kalau sampai ngomong gitu ke gue," tambahnya.



Sementara itu, perempuan yang akrab disapa Gigi ini mengaku saat mengagumi orang lain tidak akan memberikan pujian. Nagita pun memilih untuk menyimpannya dalam hati tanpa mengutarakan hal tersebut.

"Kalau gue misalnya kagum sama seseorang itu, gue keep it to myself gitu. Pasti gue kayak ih cantik ya, ih ganteng gitu. Biasanya gitu," tutup Nagita.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)