Kiky Saputri Sebut Boy William Tak Sedih Sama Sekali saat Akun Instagramnya Hilang: Dia Santuy

Minggu, 09 April 2023 - 16:53 WIB
loading...
Kiky Saputri Sebut Boy William Tak Sedih Sama Sekali saat Akun Instagramnya Hilang: Dia Santuy
Reaksi santai Boy William saat tahu akun Instagramnya di-report para BLINK hingga hilang dibongkar oleh Kiky Saputri. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
Akun Instagram Boy William sempat menghilang usai penyebut Jennie tampil malas-malasan di konser BLACKPINK di Jakarta beberapa waktu lalu. Ternyata, Boy tidak risau dengan kondisi tersebut. Host Indonesian Idol ini justru senang karena konten yang dibuatnya bersama Kiky Saputri itu viral.

Reaksi santai Boy William saat tahu akun Instagramnya di-report para BLINK (penggemar BLACKPINK) hingga hilang dibongkar oleh Kiky Saputri.

"Jadi Boy William itu IG-nya hilang. IG-nya Boy William itu di-report, hilang," ujar Kiky Saputri, dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Minggu (9/4/2023).


Menariknya, reaksi Boy William kala itu bukan sedih. Dia justru senang karena kontennya viral.

"Gue juga langsung nelepon Bang Boy kan. Tapi ya dia ketawa, nggak apa-apa Ky, dia bilang gitu," kata Kiky.

"Baguslah, kita bikin sesuatu dan viral. (Report) itu kan cuma orang-orang yang menganggapnya salah. Sementara banyak orang happy dengan podcast kita," tambah komika tersebut, menirukan ucapan Boy William.

Meski demikian, tak perlu waktu lama, akun Instagram Boy William sudah muncul lagi dalam hitungan hari.

Kiky menandaskan kembali bahwa Boy William tidak merasa sedih atau kesal atas hilangnya akun tersebut. Perempuan 29 tahun itu bahkan menyentil netizen yang sudah me-report akun Instagram Boy William.



"Jadi kalian jangan merasa hebat ya kalian menghilangkan akun Instagramnya Boy. Dia tuh santuy banget," ujar Kiky Saputri.

Kiky juga mengatakan, seharusnya Instagram miliknya ikut hilang. Namun, akunnya berhasil bertahan meskipun ramai di-report.

"Harusnya Instagram gue hilang juga. Tapi entah kenapa dia bertahan sekali. Mungkin karena sudah kebiasaan susah dari kecil ya, makanya pertahanannya kuat," seloroh Kiky.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2764 seconds (0.1#10.140)