Raffi Ahmad Belikan Fadly Faisal Kursi Pijat, Hadiah Rumah Baru

Senin, 10 April 2023 - 10:20 WIB
loading...
Raffi Ahmad Belikan Fadly Faisal Kursi Pijat, Hadiah Rumah Baru
Raffi Ahmad membelikan Fadly Faisal kursi pijat. Tak hanya sekadar pemberian, ini merupakan hadiah spesial Raffi untuk rumah baru kakak Fuji Utami tersebut. Foto/Instagram Fadly Faisal
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad membelikan Fadly Faisal kursi pijat. Tak hanya sekadar pemberian, ini merupakan hadiah spesial dari Raffi untuk rumah baru kakak Fuji Utami tersebut.

Hal tersebut diketahui saat Fadly mengisi program sahur yang dipandu oleh Raffi dan sang istri, Nagita Slavina. Dalam video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Fadly tampak sedang mengunjungi rumah bapak dua anak itu.

Fadly kemudian mengundang artis yang dijuluki Sultan Andara itu untuk main ke rumahnya. Adik ipar almarhumah Vannesa Angel ini mengatakan bahwa dirinya akan menggelar acara syukuran rumah baru.

"Nanti datang ya syukuran," kata Fadly dikutip Senin (10/4/2023).





Raffi kemudian mengucapkan selamat untuk Fadly yang baru saja membeli rumah baru di usianya yang sangat muda. Presenter tersebut lalu menanyakan barang yang dibutuhkan bintang film Sri Asih tersebut untuk rumah barunya.

"Selamat ulang tahun, panjang umurnya, sehat selalu, murah rezeki. Selamat juga rumahnya, baru, berkah," jelas Raffi.

"Gue nyumbang. Lo butuh apa? Kasur?" tanya Raffi.

Setelah mendengar pertanyaan ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu, Fadly langsung mengungkapkan bahwa dirinya membutuhkan kursi pijat. Raffi pun tidak menolak permintaan sahabatnya itu.



"Kursi pijat," ujar Fadly.

"Kursi pijat, oke. Gue beliin kursi pijat buat isi rumah lo," tutup Raffi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)