Agensi Menyangkal Rumor Lee Da In Hamil sebelum Menikah dengan Lee Seung Gi

Senin, 10 April 2023 - 10:41 WIB
loading...
Agensi Menyangkal Rumor Lee Da In Hamil sebelum Menikah dengan Lee Seung Gi
Agensi Lee Da In menyangkal rumor yang menyebut artis Korea itu hamil sebelum menikah dengan Lee Seung Gi. Bantahan ini disampaikan melalui pernyataan resminya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Agensi Lee Da In , 9ato Entertainment menyangkal rumor yang menyebut artis Korea itu hamil sebelum menikah dengan Lee Seung Gi . Bantahan ini disampaikan agensi melalui pernyataan resminya.

Rumor Lee Da In hamil mencuat tepat setelah sang artis resmi menikah dengan Lee Seung Gi pada Jumat, 7 April 2023. Menurut 9ato Entertainment, Lee Da In saat ini sedang fokus pada syuting drama barunya.

"Itu tidak benar. Dia saat ini sedang bekerja keras untuk syuting drama MBC baru, Lovers," kata 9ato Entertainment, dilansir dari Soompi Senin (10/4/2023).

Hal senada diungkapkan oleh agensi Lee Seung Gi, Human Made. Seorang sumber dari agensi aktor 36 tahun tersebut menyatakan bahwa Lee Da In tidak hamil dan rumor yang beredar tidak benar.



"Itu tidak benar," tegas sumber Human Made.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menikah pada Jumat, 7 April 2023. Pernikahan pasangan ini diselenggarakan secara tertutup di Hotel Grand Intercontinental Seoul Parnas di Gangnam.

Di mana banyak artis Korea ternama menghadiri pesta pernikahan pasangan tersebut. Keesokan harinya, agensi Lee Seung Gi, Human Made, merayakan pernikahan bintang Vagabond itu dan Lee Da In dengan merilis serangkaian foto pernikahan di Instagram.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)