Top 5 Indonesian Idol XII Telah Terpilih!

Senin, 10 April 2023 - 11:22 WIB
loading...
Top 5 Indonesian Idol XII Telah Terpilih!
Setelah perjalanan panjang di Babak Spektakuler Show, akhirnya Top 5 Indonesian Idol XII berhasil terpilih. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah perjalanan panjang di Babak Spektakuler Show, akhirnya Top 5 Indonesian Idol XII berhasil terpilih. Persaingan di Top 5 akan semakin ketat dan panas untuk memberikan penampilan yang terbaik.

Senin (3/4/2023) pekan lalu, sayangnya langkah Novia harus terhenti karena hasil voting yang rendah.

Penampilan para finalis pada Spektakuler Show 9 mendapatkan respons yang sangat baik dari para penonton, hingga mendapatkan jutaan viewers di YouTube dalam waktu beberapa hari.



Tak hanya itu tentunya para finalis membuat kagum dan banjir pujian dari juri.

"Ini adalah pertunjukan terbaik dalam season ini. Kamu nyanyi bijaksana, kamu nyanyi sabar, kamu bernyanyi menahan emosi. Ini luar biasa. Kamu udah jadi penyanyi yang lengkap. Keren!" ujar Anang.

Pada babak Spektakuler Show 10, para finalis akan bernyanyi sendiri dan pastinya harus menampilkan yang terbaik agar dapat terus bertahan sekaligus melaju ke babak Grand Final.

Selain itu, untuk pertama kalinya akan ada duet spesial antara para juri dan finalis yang mengusung tema ‘A New Harmony’. Syarla akan berduet dengan Rossa, Salma dengan Judika, Rony dengan Anang, Nabilah dengan David Bayu, dan Paul akan berduet dengan BCL.


Inilah Top 5 Indonesian Idol:

1.Nabilah

2.Rony

3.Paul

4.Syarla

5.Salma

Saksikan babak Spektakuler Show 10 Indonesian Idol XII Senin, 10 April 2023 pukul 21.30 WIB live dari Studio RCTI+, studio tercanggih se-Asia, hanya di RCTI. Serta jangan lupa untuk vote idol favoritmu di aplikasi RCTI+!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)